Berita Industri · 5 min read

Meme Coin Solana MEW Debut di Game Telegram PixelTap

MEW Pixeltap

Pada 3 Juli 2024, Pixelverse mengumumkan bahwa karakter kucing dari meme coin Solana, cat in a dogs world (MEW), akan hadir di game Telegram PixelTap. Kehadiran MEW ini menjadikannya sebagai karakter meme coin Solana pertama yang bergabung dalam ekosistem TON.

Integrasi ini tidak akan melibatkan migrasi token MEW itu sendiri ke dalam game, melainkan hanya penggunaan Intellectual Property (IP) dari karakter tersebut. MEW akan dihidupkan kembali sebagai kucing pemberani yang siap memulai petualangannya di dunia PixelTap.

Pixelverse menggambarkan karakter MEW sebagai “kucing cerdas dengan masa lalu yang misterius.” Dalam narasinya, MEW bergerak lincah di gang-gang Dog City, sebuah dunia yang didominasi oleh anjing dan di mana tikus bekerja keras untuk sebuah korporasi bernama SHIBEX.

Dengan keterampilan teknologi dan kekuatan magisnya, MEW dikatakan mampu mengecoh SHIBEX dan mengatasi pertahanan teknologi tinggi mereka.

MEW adalah salah satu meme coin kucing yang populer di jaringan Solana, dengan kapitalisasi pasar mencapai US$330 juta menurut data dari CoinMarketCap.

Baca juga: 7 Game Telegram Potensial Airdrop di Jaringan TON

Kemitraan di Tengah Popularitas PixelTap yang Meningkat

PixelTap merupakan salah satu game Telegram yang mendapatkan popularitas setelah kesuksesan Notcoin. Berbeda dengan game tap-to-earn lainnya, PixelTap menawarkan pengalaman unik berupa pertempuran antar hewan peliharaan pemain.

Di PixelTap, pemain harus mengetuk dan bertahan untuk menjadi pejuang terakhir yang bertahan hidup.

Pixelverse mencatat lebih dari 50 juta pengguna pada Juni lalu. Platform ini juga memiliki lebih dari 10 juta pengikut di berbagai platform media sosial.

Menurut laporan The Block, Pixelverse baru-baru ini memperoleh pendanaan sebesar US$5,5 juta dari berbagai pemodal ventura termasuk Delphi Ventures, Merit Circle, dan mantan CEO Nexon Joonmo Kwon. Dana ini akan digunakan untuk mendukung pertumbuhan dan ekspansi ekosistem Pixelverse.

Baca juga: Game Telegram Pixelverse akan Luncurkan Token PIXFI di TON

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.