Berita Blockchain · 6 min read

Game Telegram Pixelverse akan Luncurkan Token PIXFI di TON

pixelverse

Pixelverse, ekosistem game Telegram bertemakan cyberpunk, akan meluncurkan token PIXFi di jaringan The Open Network (TON). Langkah ini diambil seiring dengan pertumbuhan pesat dari game andalannya yakni PixelTap yang sedang naik daun.

Baca juga: Mengenal Blockchain TON, The Open Network

PixelTap adalah game kripto tap-to-earn berbasis Telegram yang mengharuskan pemain mengetuk koin kuning untuk mendapatkan mata uang in-game. Tujuan utama dari game ini adalah menggunakan mata uang tersebut untuk meng-upgrade bot, yang juga dikenal sebagai hewan peliharaan di dalam game.

Bot ini kemudian dapat digunakan untuk melawan pemain lain dalam pertempuran yang memerlukan lebih banyak ketukan layar.

Token PIXFI untuk Ekosistem Pixelverse

Menurut dokumentasinya, token PIXFI akan memiliki total pasokan 5 miliar. Token ini akan menjadi token utama untuk transaksi di Pixelchain dan berbagai aktivitas di ekosistem Pixelverse, termasuk perdagangan, crafting, dan pertempuran dalam game.

Selain PixelTap, Pixelverse juga menawarkan sebuah game pertarungan berbasis web yang berlokasi di dunia Xenon. Game yang dinamakan Pixelverse saat ini sedang dalam tahap early preview untuk persiapan rilis versi alpha.

Menurut kanal komunitas Telegram, pada Juni 2024, Pixelverse sudah meraih 50 juta pengguna. Platform ini juga telah mencatat lebih dari 10 juta pengikut di berbagai media sosial.

“TON dan Telegram membuka jalan untuk adopsi kripto secara massal, dan kami sangat senang menjadi bagian dari perjalanan ini,” kata Pixelverse dalam sebuah komentar dari postingan TON.

Antusiasme terhadap game tap-to-earn Telegram turut membuat TON mendapatkan sentimen positif. Baru-baru ini, data dari Delphi Digital menunjukkan bahwa TON telah mengungguli jaringan Ethereum dalam jumlah pengguna aktif harian.

Popularitas TON semakin memuncak dengan kehadiran proyek kripto seperti Notcoin, Hamster Kombat, Yescoin, hingga TapSwap, di mana pemain berkesempatan untuk memenangkan airdrop token dengan hanya berpartisipasi dalam game tersebut.

Baca juga: Blockchain TON Ungguli Ethereum dalam Jumlah Pengguna Aktif Harian

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.