Siaran Pers · 5 min read

Magnify Cash Rilis Token $MAG, Kenalkan Protokol DeFi Terintegrasi RWA

Magnify Cash

Magnify Cash, pasar kredit terdesentralisasi yang bersifat non-custodial dan permissionless, telah mengumumkan peluncuran token native $MAG melalui Fair Launch, sekaligus memperkenalkan protokol DeFi baru yang mengintegrasikan real-world asset (RWA) ke dalam ekosistemnya.

Menurut rilis pers yang dibagikan kepada Coinvestasi pada Kamis (25/7/2024), peluncuran token $MAG difasilitasi melalui protokol peningkatan likuiditas Fjord Foundry melalui acara Fair Launch yang memastikan distribusi yang adil dan transparan. 

Fair Launch token $MAG berlangsung dari tanggal 23 Juli 2024 hingga 27 Juli 2024. Sebanyak 70% dari total pasokan token akan tersedia selama Fair Launch ini. 

Magnify Cash bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pengguna aktif, termasuk pemberi pinjaman, penyedia likuiditas, dan peminjam dengan token $MAG. Ini juga diharapkan dapat membangun komunitas yang kuat.

Baca juga: 5 Platform DeFi yang Layak Diperhatikan di 2024

Mengintegrasikan Aset Dunia Nyata ke dalam DeFi

Berbeda dengan proyek lainnya, Magnify Cash berupaya menjadi pionir dalam menggabungkan keuangan tradisional (TradFi) dengan keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan mengenalkan protokol yang membuka likuiditas untuk berbagai aset digital.

Protokol ini memungkinkan pengguna untuk meminjamkan token ERC-20 dan meminjam dengan jaminan non-fungible token (NFT), future yield token (FYT), dan RWA dengan fleksibilitas dan transparansi yang jelas tanpa adanya perantara.

Lebih lanjut, fitur Universal Collateral Acceptance dari Magnify Cash mendukung berbagai aset yang ditokenisasi, termasuk token ERC-1155 dan ERC-721.

Melalui protokol ini, pengguna dapat memanfaatkan NFT hingga RWA yang ditokenisasi seperti karya seni, real estate, obligasi, dan barang mewah sebagai jaminan.

Baca juga: 100 Situs Protokol DeFi Terancam Alami Peretasan!

Tersedia di Testnet Base

Saat ini, Magnify Cash telah tersedia di testnet base. Selama peluncurannya itu, Magnify Cash berhasil mencatat lebih dari 500 lending desk, lebih dari 500 pinjaman yang dikeluarkan, dan hampir 5.000 pengguna unik yang terlibat.

Adapun Magnify Cash akan segera meluncur di mainnet Base dan Ethereum, dengan potensi peluncuran di jaringan layer-2 seperti Abstract Chain, Blast Chain, dan lainnya.

Magnify Cash berkolaborasi dengan pemimpin industri seperti LydianLabs, FjordFoundry, Jiraiya, Tailored, Blaize, 4am, dan H3AT Studios untuk meningkatkan fungsi platform dan jangkauannya.

Selain itu, audit keamanan oleh Guardian Protocol dan Gaslite menegaskan komitmen Magnify Cash terhadap platform yang aman dan andal.

Baca juga: Fidelity Sebut DeFi akan Raih Untung Jika Suku Bunga AS Turun

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.