Siaran Pers · 5 min read

LOCGame Lakukan Kemitraan Eksklusif dengan Blockchain Cuties

LOCGame Lakukan Kemitraan Eksklusif dengan Blockchain Cuties

LOCGame mengumumkan kemitraan eksklusif dengan platform game NFT Blockchain Cuties Universe. Kolaborasi ini akan membantu mempercepat perkembangan game untuk menjangkau komunitas game lebih luas di berbagai blockchain.

Kemitraan dengan Blockchain Cuties didukung oleh ide dan cita-cita yang luas, tujuan, dan perspektif tentang game blockchain. LOCG dan Blockchain Cutie berbagai nilai dan adopsi pendekatan yang serupa untuk mengembangkan sektor blockchain game.  

 “LOCGame sangat senang dapat bekerja sama dengan Blockchain Cuties untuk maju. Interoperabilitas antara platform kami akan memungkinkan perluasan NFT yang unik dan langka ke kedua komunitas, memperluas jejak global kami dan berfungsi sebagai win-win di kedua bidang,” kata Mik Mironov, CEO LOCGame.

Keduanya mencerminkan budaya pop yang berpusat pada pemain, memastikan bahwa gamer menerima nilai maksimum dan dihargai karena mengambil bagian dalam ekosistem serta menggunakan pendekatan berbasis komunitas dalam pengembangannya.

“ Kami sangat senang bermitra eksklusif dengan LOCGame untuk memperluas kemampuan metaverse NFT kami! Kolaborasi ini akan meningkatkan solusi game berbasis blockchain kami ke level tertinggi,” kata Vladimir Tomko, Pendiri dan CEO Blockchain Cuties.

Ia kembali menambahkan,”  Yang terpenting, kami berdua didorong oleh keinginan untuk menjadikan game blockchain sebagai arus utama, memberikan kekuatan kembali kepada para gamer dengan memastikan mereka dapat mencari penghasilan yang layak sambil memainkan game Web3 favorit mereka.

Dengan demikian, kemitraan kami akan membantu kami untuk membawa permainan kripto ke tingkat berikutnya dengan menggembleng keyakinan inti, kekuatan, dan ambisi kami saat kami memulai perjalanan ini.”

Lebih lanjut, kemitraan ini akan menyatukan gamer dari kedua ekosistem melalui interplayability. Di masa depan, integrasi kedua platform dapat diterapkan di mana aset akan dapat dioperasikan untuk utilitas yang lebih besar.

Kartu LOCG di Cuties

LOCG telah membuat Cuties pertama berdasarkan kartu tokoh crypto terkemuka, pemain akan menerima kode promosi di mana mereka dapat memilih blockchain pilihan mereka untuk mencetak NFT agar muncul di dompet mereka, yang dapat digunakan pemiliknya untuk bermain di Blockchain Cuties Semesta.

Rencana sedang dilakukan untuk membuat kartu LOCG lain tersedia di jaringan kemitraan lain untuk memastikan semua pemain LOCG dapat menikmati interplayability.

LOCG juga sedang berusaha untuk terus melakukan pengembangan agar perkembangan proyek sejalan dengan jadwal yang sudah dipublikasikan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.