Game Legends of Crypto Adakan SHO Token $LOCG

Anisa Giovanny

21st April, 2021

Legends Of Crypto (LOC) hub gaming terkemuka dalam permainan kartu NFT diketahui telah menyelesaikan serangkaian proses untuk merealisasikan ide kreatif yang akan membawa perkembangan platform dan NFT.

LOC sudah menyelesaikan putaran pendanaan swasta strategis yang sukses hingga $1,2 juta. Di mana perusahaan modal ventura terkemuka berkontribusi pada proyek tersebut, termasuk LD Capital, Signum Capital, NGC, Block Dream Fund, dan Terra Virtua.

Suntikan modal ini akan membantu LOC untuk mendorong pertumbuhan jangka panjang dan membantu meningkatkan ekosistem LOC melalui serangkaian aktivitas promosi dan menggaet pengguna baru.

Setelah sukses dengan hal tersebut, LOC mengadakan SHO public sale, di mana setiap orang mendapat kesempatan untuk bergabung dengan klub LOC melalui DAOMaker.

DAOMaker adalah protokol yang dirancang untuk kumpulan token cross chain yang  dibangun di atas Polkadot dan digunakan untuk pendanaan proyek tahap awal yang terdesentralisasi saat mendekati peluncuran publiknya.

“ Kami mengundang Anda untuk berpartisipasi dalam acara ini, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 28 April. Info lebih lanjut seputar SHO dapat ditemukan di situs web DAOMaker,” tulis keterangan resmi dari Legend of Crypto.

SHO ini akan memberikan kesempatan bagi para penggemar setia LOC. Kemudian dapat menjadi salah satu cara untuk mendapatkan token dari LOC yakni LOCG.

Detail SHO Legend of Crypto

Persyaratan Whitelisting

Siapa pun yang ingin menjadi bagian dari penjualan publik harus mendaftar melalui formulir whitelisting  dan mengisi semua informasi yang diminta.  Setelah itu maka pemegang token Dao dan non-pemegang memenuhi syarat akan mengambil bagian dalam SHO dan bergabung dengan pool DAOMaker.

Namun perlu diperhatikan jika peminat terlalu banyak, maka akan ada sistem undian acak dimana hanya perserta yang memenuhi syarat dalam whitelist akan dipilih. Ini akan dilakukan dengan proses yang adil dan memberikan kesempatan yang sama kepada para peserta.

Rincian Token LOCG

LOC akan mengelurkan token $LOCG senilai $ 125k untuk SHO, dengan harga $0,036. 33,33% dari token dapat dibuka di TGE, dan 33% dari token dapat dibuka selama 4 bulan.

Jumlah pembelian token akan dibatasi di mana masing-masing peserta maksimal membeli token LOCG senilai $500. Sebelumya LOC diketahui berhasil mengumpulkan dana senilai $230.000 dalam seed round dengan $1,1 juta dari private sale.

Pahami DAOMaker

Sangat penting untuk membiasakan diri kamu  dengan cara kerja DAOMaker SHO, jadi pastikan untuk melakukan penelitian lebih lanjut sebelum mengikuti kegiatan public sale. Kamu bisa melihatnya di sini.

Terakhir sama seperti penjualan publik umumnya, pastikan kamu memiliki cukup ETH dalam wallet untuk mentransfer dan menutupi biaya gas yang diperlukan untuk melakukan transaksi.

Tentang LOC Games

Legends Of Crypto (LOC) adalah permainan kartu koleksi NFT yang berpusat di sekitar industri crypto dan menampilkan karakter yang merupakan tokoh terkemuka dalam industri crypto.

Pengguna memiliki kemampuan untuk mengumpulkan, mempertaruhkan, dan memperdagangkan setiap NFT sesuka mereka. Karakter NFT dikategorikan sebagai token kripto teratas, blockchain kripto terbesar, pemberi pengaruh kripto, atau kota kripto.

Hal ini memungkinkan adanya banyak kemungkinan, dengan begitu banyak variasi dan ide untuk dipilih, membuat game lebih menyenangkan dan menyenangkan.

“ Proyek kami berjalan pada blockchain Ethereum dan Matic, memanfaatkan kemampuan penuh dari jaringan yang kuat ini untuk menghadirkan efisiensi dan skalabilitas terbesar ke ekosistem dan pengguna NFT kami,” jelas keterangan dari LOC.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency