Siaran Pers · 5 min read

LOCG Ciptakan Pengalaman Baru Bermain Kartu NFT

LOCG Ciptakan Pengalaman Baru Bermain Kartu NFT

LOCG pekan lalu telah sukses melakukan Ask Me Anything atau AMA dengan komunitas AGI Indonesia. Dalam sesi ini Andria, Marketing dan PR Manager dan Ngoc, Marketing dan Community Manager, LOCG memaparkan mengenai game dan perkembangan seputar NFT marketplace LOCG game. 

Selengkapnya mengenai isi AMA LOCG dengan AGI.

LegendsOfCrypto (LOCG) merupakan Game Kartu Koleksi NFT baru di blockchain Ethereum dan Polygon di mana pemain dapat bertempur untuk memenangkan token berharga dan item NFT.

Memanfaatkan Decentralized Finance dan tata kelola DAO, LOCG menciptakan pengalaman bermain game berbasis komunitas yang berkelanjutan.

Game ini sendiri berpusat di sekitar budaya pop industri kripto, dengan karakter yang dapat dimainkan seperti Market Maker, Whale, termasuk CZ Binance dan tokoh terkemuka di industri.

LOCG memiliki token bernama sama, token ini bisa digunakan untuk membeli NFT yang tersedia di NFT Marketplace.

“Kami membatasi jumlah total kartu yang dapat dicetak di LOCGame Genesis Edition hingga 9.000 pada level smart contract. Ini adalah penerbitan NFT pertama kami untuk Collectible Game Cards untuk LegendsOfCrypto,” kata Ngoc.

Kartu adalah aset penting dalam game LOCG dan dibutuhkan untuk memainkan versi P2P dari game tersebut. Dengan batas maksimum yang ditetapkan untuk total persediaan di Genesis Edition.

Seiring waktu, LOCG  berharap kartu-kartu ini menjadi jauh lebih berharga mengikuti permainan yang berkembang dan banyaknya kartu yang dikoleksi dan edisi lain yang akan hadir di masa depan.  

Peluncuran NFT Marketplace

LOCG juga telah sukses meluncurkan NFT Marketplace, dengan capain ini ekosistem diharapkan akan menjadi lebih hidup dan didukung komunitas yang lebih ramai.

“ Kami bekerja sepanjang waktu untuk merilis Game kami tepat waktu, tetapi karena kami menginginkan pengalaman terbaik bagi para pemain kami, kami mungkin mengalami sedikit penundaan. Anda selalu dapat memeriksa akun Medium atau Twitter kami untuk tetap mendapatkan informasi terbaru,” kata Mikronov.

Proyek ini pun akan merilis visual rarity element dengan unique packs, yang benar-benar mengubah tampilan dan nuansa kartu untuk menambahkan pengalaman dalam game yang lebih baik.

Selama peluncuran NFT Marketplace, ada 60 karakter yang dirilis. Untuk bermain di Alpha Release baru, pemain harus memiliki  setidaknya 15 kartu. Pemain dibatasi untuk hanya menggunakan 1 karakter unik saat bertarung; oleh karena itu, 2 kartu yang sama tidak dapat digunakan.

Strategi Pemasaran LOCG

LOCG ingin membangun komunitas yang lebih kuat dan memberikan orang-orang pengalaman yang baik dengan permainan. Discord, Telegram akan terus menjadi media komunikasi utama untuk menjawab apa pun yang disukai orang tentang LOCGame.

“ Kami juga bertujuan untuk membangun dan memelihara partnership jangka panjang dengan KOL, influencer, dan media yang benar-benar percaya pada permainan kami dan mendukung kami. Anda dapat mengikuti kami di Twitter, LOCGame Medium dan Telegram,” jelas Ngoc.

Kamu bisa mendapatkan informasi terbaru dari ,LOCG di grup LOCG Indonesia. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.