Berita Altcoins · 7 min read

Pi Network Bantah Kerjasama Listing di Huobi

Pi Network Listing di Huobi-

Huobi mengumumkan listing koin Pi Network (PI) pada 29 Desember 2022 dengan membuka perdagangan PI/USDT. Harga PI sempat menyentuh harga tertinggi $323 (Rp5.09 ijuta). Namun, akun resmi Pi Network menyangkal kerjasama ini dan PI belum listing di pertukaran mana pun.

pi network
Gambar: Harga PI pada coinmarketcap

Pi Network Listing di Huobi

Melalui akun twitter resmi, Huobi mengumumkan listing koin Pi Network (PI) dan membuka perdagangan dengan pair PI/USDT pada 29 Desember 2022. Selain itu, Huobi juga mengadakan kontes volume trading Pi Network yang bisa dikatakan untuk meningkatkan volume trading PI.

Perlu diperhatikan bahwa PI yang dilisting adalah sebuah kesepakatan atau IOU dan bukan koin PI asli dari mainnet Pi Network.

Pengguna yang memiliki koin PI di luar Huobi tidak dapat mengirimkan koin mereka menuju Huobi dan sebaliknya koin PI IOU pada Huobi tidak dapat ditransfer keluar dari Huobi.

Pi Network Bantah Kerjasama

Sehubungan dengan listing di Huobi yang kini dinaungi Justin Sun, Pi Network melalui akun twitter resmi menyatakan tidak ada kerjasama berhubungan dengan listing koin PI di bursa kripto manapun termasuk Huobi.

Listing yang ada saat ini dengan mengatasnamakan Pi Network adalah unauthorized listing atau listing tanpa persetujuan dari pihak Pi Network.

Pi Network juga menyatakan bahwa mainnetnya belum memiliki akses untuk publik dan tidak ada konektivitas eksternal sehingga listing di pertukaran kripto memang belum memungkinkan.


Dilihat dari coinmarketcap, Pi Network (PI) sempat menyentuh harga tertinggi $323 pada Huobi dan per 3 Januari 2023 pukul 11.00 WIB harga PI diperdagangkan pada harga $106.

Baca juga: Pi Network Mining Crypto di Smartphone

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.