Siaran Pers · 5 min read

Listing Debio, MEXC Global Dukung Biomedis On Chain!

Listing Debio, MEXC Global Dukung Biomedis On Chain!

Debio Network ($DBIO) terdaftar di MEXC Global, salah satu pertukaran crypto.

Debio dibangun di bawah jaringan Octopus, proyek ini didedikasikan untuk mengembangkan platform di mana pengguna dapat mengontrol dan memonetisasi data genetik dan biomedis secara anonim.

Desentralisasi Data Biomedis

Saat ini, data merupakan aset penting bagi perusahaan yang memegangnya, demikian juga dalam bidang biomedis. Konsumen semakin beralih ke layanan pengujian genetik langsung ke konsumen, dan menghasilkan data yang sangat besar.  

Data ini sayangnya masih tersimpan dengan sistem terpusat, karena itu Tim Debio mencoba melakukan desentralisasi data biomedis agar data individu tidak dikelola oleh segelintir pihak, dan para pemilik data dapat mendapatkan hak milik atas data yang mereka berikan.

“Saat ini, perusahaan memiliki data biomedis yang ketika entitas terpusat mendapatkan lebih banyak kontrol dan menciptakan lebih banyak risiko, 47% orang sangat peduli tentang melindungi privasi DNA mereka, dan platform yang menangani hal ini perhatian akan mengubah tantangan menjadi peluang,” kata Pandu Sastrowardoyo, CEO Debio Network

Pengguna dapat mengakses layanan pengujian dan mengontrol semua tahap pengujian swab mereka dengan menggunakan dApp.

Ketika hasil tes genom dikumpulkan, data enkripsi menggunakan kunci publik konsumen, yang diperoleh melalui blockchain DeBio, dan disimpan di penyimpanan terdesentralisasi.

Karena pengguna harus memiliki kunci pribadi mereka untuk menenkripsi hasilnya, ini memberi pengguna kontrol penuh atas data terenkripsi mereka.

Tumbuh Cepat dengan Mitra yang Kuat

Didirikan di Indonesia, sekarang tim Debio berbasis global, dan bergerak maju dengan cepat. Pada bulan Februari tahun ini, proyek tersebut memenangkan ETH Denver Hackathon dengan prototipe Ethereum mereka.

Pada Oktober mereka diluncurkan di Octopus Mainnet. Bulan lalu melihat keberhasilan penawaran dex awal (IDO)/penjualan publik, dan 1,5 juta dolar telah dikumpulkan dalam satu minggu.

Pada 15 November, sehari setelah IDO, DeBio Network menerima Penghargaan Healthtech Innovation of The Year dari CNBC Indonesia.

Dengan arsitektur teknis yang kuat, Debio Network telah bermitra dengan proyek Web3 dan blockchain yang diakui.

Sebagai bagian dari ekosistem protokol NEAR, proyek ini adalah rantai aplikasi pertama di Jaringan Octopus.

Ia juga bermitra dengan protokol KILT, yang memungkinkan model bisnis agnostik industri yang inovatif seputar identitas.

Jaringan Debio menyerukan konsep “jembatan fisik-ke-digital”, dan ini sedang diperluas oleh tim untuk mencakup kasus penggunaan di luar sektor pengujian genetik, seperti pengujian laboratorium untuk penyakit dan data rekam medis elektronik lainnya atau informasi kesehatan pribadi di masa depan.

Dengan listing di MEXC Global, Debio Network memiliki kesempatan untuk langsung mengakses lebih dari 7 juta pengguna di seluruh dunia. Pertukaran tidak hanya akan memberikan token $DBIO dengan likuiditas tambahan, tetapi juga menjadi kekuatan yang kuat untuk membangun ekosistem untuk proyek tersebut. 

MEXC Global akan terus mengambil langkah untuk memberi manfaat bagi komunitas lokal dan lebih besar, dan membawa pengalaman pengguna dari lebih banyak skenario Web3 ke tingkat berikutnya.

Tentang MEXC Global

Didirikan pada April 2018, MEXC Global adalah platform perdagangan aset digital dengan lebih dari 7 juta pengguna, yang menawarkan layanan satu atap kepada pengguna termasuk spot, margin, ETF leverage, perdagangan derivatif, dan layanan staking.

Anggota inti tim berasal dari perusahaan internasional dan perusahaan keuangan dan memiliki pengalaman dalam industri blockchain dan keuangan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut ini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.