Berita Exchange · 6 min read

Lionel Messi Lanjutkan Kemitraan dengan Exchange Kripto Bitget

Lionel Messi Bitget

Pemain sepak bola asal Argentina, Lionel Messi memperpanjang kontraknya sebagai mitra resmi dari pertukaran kripto Bitget.

Sebagi bentuk perayaan, Bitget telah merilis film bertajuk #MakeItCount. Film tersebut menampilkan tekad Messi sejak kecil, yang mengatasi kesulitan untuk menjadi pemain sepak bola terbaik dengan progres berkelanjutan dan target langsung untuk mencapai tujuannya.

Film ini bertujuan untuk menginspirasi semua orang agar mendorong melampaui batas dan memanfaatkan peluang, mengubah tantangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

“Baik kisah Messi maupun pertumbuhan Bitget menjadi pengingat bahwa kejayaan tidak diraih dalam semalam, tetapi melalui tekad yang kuat untuk menjadikannya berarti,” kata Gracy Chen, Managing Director Bitget.

Chen menambahkan, “Seiring dengan dilanjutkannya Kampanye #MakeItCount di tahun 2024, kami tetap berkomitmen untuk menginspirasi individu, baik yang berada di sektor sepak bola dan kripto maupun di luar itu. Bersama dengan Messi, kami sangat senang dapat membawa kripto ke panggung global yang lebih besar, dan mendorong adopsi massal teknologi kripto dan blockchain.”

Baca juga: Direktur Bitget Gracy Chen Soroti Inklusifitas Industri Kripto

Kompetisi Berhadiah US$20.000

Merayakan film Messi terbaru, Bitget akan menyelenggarakan kompetisi yang dimulai dari tanggal 23 Januari hingga 30 Januari 2024 dengan prize pool bernilai US$20.000 dalam bentuk BGB, token utilitas Bitget, dan juga tiket ke pertandingan Inter Miami di Stadion DRV PNK.

Bitget juga memiliki rencana untuk menyelenggarakan acara Tantangan Sepak Bola di Asia Tenggara dan Turki, di mana komunitas lokal memiliki semangat dan euforia tinggi dengan olahraga tersebut.

Acara dari Bitget juga kan menjajaki kolaborasi di bidang amal di bawah inisiatif CSR Bitget, Blockchain4Youth, yang didedikasikan untuk memberdayakan generasi muda agar merangkul Web3 dan blockchain sambil meningkatkan pengetahuan mereka tentang aset digital.

Baca juga: Bitget Prediksi Harga BTC, ETH, XRP, dan DOGE Untuk Tahun Baru 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.