Bitget · 5 min read

Direktur Bitget Gracy Chen Soroti Inklusifitas Industri Kripto

Bitget

Direktur utama Bitget, Gracy Chen, memberikan pandangannya soal inklusifitas industri kripto yang lebih baik dibandingkan industri lainnya, terutama untuk urusan gender, etnis, dan usia.

“Lebih mudah untuk melakukan hal ini di blockchain daripada di bidang lain, seperti olahraga,” ungkapnya.

Ia memberikan contoh melalui Bitget yang 40% di antara seluruh karyawannya adalah wanita. Di perusahaan pertukaran kripto itu, usia, gender, dan kewarganegaraan bukan kriteria saat merekrut karyawan. Bitget juga senantiasa menerapkan komunikasi secara transparan dan berorientasi pada hasil.

“Struktur hierarki yang demokratis dan datar memudahkan komunikasi langsung antara karyawan dan manajer, memfasilitasi penanganan masalah keragaman dan inklusi dalam konteks bisnis internasional dan keberagaman mereka,” katanya.

Dalam keterangan resminya Chen juga memberikan tips bagi wanita muda yang mengejar karier di dunia Web3. Chen memberikan saran,” Profesionalisme, tanggung jawab, dan kerja keras sangat dihargai di pasar blockchain dan kripto.”

Ia menambahkan, “Selain itu, jangan fokus pada masalah, tetapi carilah kesempatan. Industri blockchain bersifat progresif dan sangat jarang ditemukan prasangka etnis atau gender di sini.”

Menurut Gracy industri blockchain juga menekankan pentingnya mentorship, pembelajaran, dan tanggung jawab.

“Kamu bisa memilih siapa saja sebagai mentor dan dengan cermat mengamati aktivitas dan kemajuan mereka — menginterpretasikan informasi yang diterima dan menarik kesimpulan yang berharga,” katanya.

Gracy Chen Soroti Peran DeFi

Mengenai masa depan kripto, Chen menyoroti peran keuangan terdesentralisasi (DeFi) sebagai pendorong fundamental. Dia menyebutkan contoh seperti NFT yang menciptakan kemungkinan baru untuk kepemilikan dan pertukaran nilai, khususnya dalam seni, permainan, dan real estat virtual.

Baca juga: Bitget Prediksi Harga BTC, ETH, XRP, dan DOGE Untuk Tahun Baru 2024

Chen memprediksi pertumbuhan dan popularitas berlanjut di industri kripto, dengan adopsi mata uang kripto sebagai metode pembayaran dan keterlibatan lebih lanjut institusi keuangan tradisional.

Dia juga mencatat bahwa inovasi teknologi, seperti interoperabilitas blockchain dan solusi penskalaan layer 2, akan mendorong inovasi dan pertumbuhan lebih lanjut.

Chen menekankan dampak inovasi produk dan manajemen risiko terhadap tim inklusif di dalam suatu organisasi. Dengan fokus pada maksimalisasi pengalaman pengguna, Bitget menjadi platform copy trading terbesar di industri kripto dengan lebih dari 80 ribu trader elit memberikan strategi kepada 380 ribu pengikut.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.