Siaran Pers · 7 min read

Lakukan Burning Token, Degree Crypto Token Sentuh ATH!

Harga DCT All Time High

Degree Crypto Token sukses melaksanakan Program Burning II pada Rabu 23 November 2022 di Cappadocia, Turkiye bersamaan dengan acara Konakami Goes to Turkiye 2022 yang diikuti 100 peserta yang merupakan keluarga besar dari PT Konakami Digital Indonesia.

Proses burning yang dilaksanakan ditempat terbuka oleh Para Co-Founder DCT, yakni Dobby Lega Putra, Cuncun Wahyudi, dan Tanza Fourlong yang disaksikan langsung oleh seluruh Top Management dan para agen berprestasi PT Konakami Digital Indonesia serta disiarkan secara langsung melalui beberapa media sosial.

“Hari ini kembali akan menjadi catatan sejarah tersendiri bagi perkembangan dan perjalanan dari Degree Crypto Token bahwa ada 3.784 DCT setara atau senilai lebih dari US$2,2 Juta (lebih dari 30 Milyar Rupiah) akan kita burn dan kirimkan ke Black Hole TRX secara bersama-sama. Ini sudah melampaui target kita yang tetapkan yaitu 1 Juta USD,” ujar Dobby Lega Putra Co-Founder DCT dan CEO PT Konakami Digital Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Tanza Fourlong salah satu Co-Founder dari Degree Crypto Token juga menyampaikan bahwa “Program burning DCT ini merupakan salah satu metode yang diadopsi oleh Degree Crypto Token yang terinspirasi dari keberhasilan yang dilakukan oleh aset-aset kripto lainnya.”

Burning token ini memiliki tujuan untuk mengurangi atau mengontrol peredaran token secara sistematik dari sirkulasi suplai yang ada dengan harapan akan berpengaruh pada likuiditas token dan pada akhirnya akan berdampak positif juga terhadap antusias para pengguna dan investor.

Baca juga: Apa itu Coin Burning? Panduan Lengkap untuk Pemula

Burning token DCT juga dilakukan secara terprogram dan terbuka demi mendukung transparansi pengelolaan burning, di mana Perseroan Terbatas Konakami Digital Indonesia bersedia memastikan 20% dari omset penjualan software (DCT Miner) setiap tahunnya akan digunakan untuk melakukan pembakaran token DCT dari sirkulasi peredaran yang ada.

Baca juga: Degree Crypto Token Masuk Daftar Aset Kripto Legal di Indonesia

Degree Crypto Token Sentuh All Time High!

Degree Crypto Token yang berbasiskan teknologi TRC20 ini memang sudah cukup populer di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya karena selain memiliki komunitas yang kuat dan solid, juga mengadopsi dan menerapkan tiga konsep dan metode dari aset kripto para pendahulunya sebagai bagian dari tokenomic DCT itu sendiri, diantaranya:

1. Halving Program

2. Staking Program

3. Burning Program.

Dari hasil pantauan di Coinmarketcap (CMC) pada tanggal 23 November 2023 terlihat nilai Degree Crypto Token berhasil menembus new ATH (All Time High) atau harga tertinggi sepanjang masa sebesar $590 atau lebih dari 9 juta Rupiah untuk satu DCT di 2022.

Degree Crypto Token juga telah berhasil mencetak sejarah baru yaitu masuk dalam top gainers Coinmarketcap untuk pertama kalinya pada Sabtu, 19 November 2022.

Sebagai Informasi tambahan Degree Crypto Token di masa Pre-Sale pada maret 2020 dilisting dengan nilai $9 dan mencapai ATH 2021 dengan nilai $580 atau senilai lebih dari 8 juta Rupiah.

Baca juga: Degree Crypto Token Sambut Baik Coinfest Asia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.