Siaran Pers · 7 min read

Degree Crypto Token Sambut Baik Coinfest Asia

Degree Crypto Token

Coinfest Asia 2022 segera hadir di Bali pada 25-26 Agustus. Acara festival kripto terbesar di Indonesia bahkan Asia ini menghadirkan sejumlah pembicara terkemuka di industri kripto dan akan kedatangan banyak penggemar, penggiat, hingga pebisnis kripto baik dari dalam dan luar negeri.

Coinfest Asia pun mendapat dukungan dari berbagai pihak, salah satunya adalah dari PT Konakami Digital yang memiliki Degree Token Crypto atau DCT. 

Baca juga: Festival Crypto Pertama dan Terbesar di Asia Akan Hadir di Indonesia

PT Konami Indonesia sangat mengapresiasi dan mendukung sekali kegiatan Coinfest Asia 202. Dalam sebuah kesempatan, Dobby Lega Putra CEO Konami menyampaikan dukungannya dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara Coinfest Asia yakni Indonesia Crypto Network (ICN) dan

 “ Acara yang mendapatkan dukungan dari Pemerintah Indonesia ini sangat penting artinya bagi perkembangan dan edukasi serta literasi asset kripto di Indonesia,” katanya. 

Ajak investor DCT Datang ke Coinfest Asia

Selain itu, menurut Dobby acara ini  juga membuktikan bahwa Indonesia menjadi salah satu negara yang perkembangan ekosistem aset kriptonya terus bertumbuh secara dinamis yang ditandai dengan keikutsertaan dan partisipasi dari berbagai investor aset kripto di Indonesia, mulai dari pemerintah, developer, asosiasi, media dan pengguna aset kripto di Indonesia dalam menyukseskan terselenggaranya acara ini

Kreator DCT itu juga menyarankan dan merekomendasikan kepada masyarakat Indonesia, terkhusus para penambang dan holder dari Degree Crypto Token untuk hadir dan mengikuti acara yang berskala Internasional ini.

Sebagai Informasi, Degree Crypto Token (DCT) merupakan salah satu aset kripto  anak bangsa yang masuk dalam daftar 383 aset kripto yang diperdagangkan di Pasar  Fisik Aset Kripto Indonesia.

Di Indonesia sendiri DCT telah diperdagangkan di Digital Exchange  sedangkan ditingkat global, Sunswap dan Latoken.

Baca juga: Degree Crypto Token Masuk Daftar Aset Kripto Legal di Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.