Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 7 min read

Token Meme SNEK di Cardano Melesat 250% Sejak Pertama Listing!

SNEK

Harga token meme Snek (SNEK) telah melonjak 250% sejak pertama kali terdaftar pada 15 Mei. Menurut data Coingecko, SNEK dihargai sebesar US$0,0004921 pada 22 Mei, mencatat harga tertingginya.

Saat ini harga SNEK sebesar US$0,0004016, mencatat kenaikan 10,9% dalam 24 jam. Volume perdagangan harian sebesar 3,3 juta dollar AS.

Snek (SNEK) adalah token meme baru yang berjalan di jaringan blockchain Cardano. Token meme ini diciptakan oleh anggota komunitas Cardano yang dikenal dengan nama Goofycrisp.

SNEK telah berkembang menjadi token dengan volume perdagangan terbesar ke-7 di jaringan dengan total volume perdagangan sebesar 110 miliar ADA.

Baca Juga: Founder Cardano Charles Hoskinson Kritik Pedas Soal Hubungan Bank dan Kripto!

Token Dijual Presale

Presale token meme SNEK berlangsung pada 28 April pukul 11.00 WIB hingga 28 April pukul 17.00 WIB. Presale SNEK berhasil menarik minat komunitas Cardano dan menghasilkan kenaikan sebesar 112.000 ADA melalui 519 transaksi.

Setelah tahap presale, SNEK kemudian diluncurkan di Cardano DEX, dan Sundaeswap dengan nilai kapitalisasi pasar awal sebesar US$275.000.

Momentum presale koin meme SNEK memberikan dampak positif pada harga Cardano (ADA). Koin Cardano (ADA) dihargai sebesar US$0,4166 pada 28 April, mencatat harga tertinggi bulanan. Sebelumnya, Cardano (ADA) hanya dihargai sebesar US$0,3824 pada 25 April.

Distribusi Token SNEK

Jumlah pasokan token yang beredar sebesar 76,7 miliar. Setengah dari sisa pasokan SNEK akan didistribusikan di empat area utama dalam ekosistem.

Distribusi pasokan token mencakup 40% untuk likuiditas awal, 5% untuk utilitas khusus yang belum diungkapkan, 2% untuk airdrop atau kepada komunitas, dan 3% untuk memenuhi persyaratan daftar di pertukaran kripto terpusat (CEX) serta pengembangan atau peluang di masa depan. Tim pengembang tidak membagikan pasokan awal SNEK untuk kepentingan kompensasi mereka.

Baca Juga: Stablecoin Cardano Djed Rilis Pekan Depan, Ini Potensi Harga ADA

Solidaritas Komunitas

Peluncuran SNEK telah berhasil menarik banyak pengguna baru ke ekosistem Cardano. Pendatang baru dari VeChain, Ethereum, Solana, dan platform blockchain lainnya memilih untuk terlibat dalam ekosistem Cardano untuk pertama kalinya.

Anggota komunitas SNEK merasakan solidaritas dan keterlibatan yang tinggi dalam komunitas Cardano secara keseluruhan.

Sumber: Taptools

Antusiasme komunitas Cardano juga telah meningkatkan likuiditas SNEK di SundaeSwap DEX dan TapTools, situs web yang melacak kinerja harga dan riwayat perdagangan token asli Cardano dan koleksi NFT.

Baca Juga: Cardano vs. Ethereum, Mana yang Lebih Bagus?

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anggita Hutami

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.