Kenali Rupiah Token untuk Hindari Kehilangan Aset

Anisa Giovanny

9th March, 2021

Hindari Kehilangan Aset! Pihak IDRT mendapatkan laporan jika pengguna menemukan adanya token IDRT yang bukan miliki Rupiah Token di platform pertukaran crypto yang belum bermitra secara resmi dengan perusahaan.

“ Adapun informasi yang kami terima berupa laporan bahwa pengguna tidak dapat menyetor atau mengkonversikan IDRT yang diperoleh dari pertukaran crypto di platform tersebut ke dompet Rupiah Token (IDRT) di platform aset crypto mitra resmi kami,” tulis keteranga resmi yang diperoleh oleh Coinvestasi.

Baca juga: IDRT vs OVO vs GOPAY Apa Perbedaannya?

Pihak Rupiah Token pun melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menemukan bahwa IDRT yang ada di platform tersebut bukanlah milik Rupiah Token, hal ini dapat dilihat dari alamat smart contract yang berbeda dari yang dimiliki oleh Rupiah Token.

Cara Mengenal Rupiah Token

Agar pengguna tidak salah dan dirugikan, ada cara untuk mengenal Rupiah Token (IDRT) agar bisa menghindari risiko kehilangan aset.

Caranya sebagai berikut:

Rupiah Token secara resmi tersedia di tiga jaringan blockchain.
Berikut ini merupakan daftar alamat smart contract resmi Rupiah Token

Apa itu smart contract?

Smart contract adalah kontrak yang dijalankan sendiri dengan ketentuan perjanjian antara pembeli dan penjual yang langsung ditulis ke dalam baris kode.

Kode dan perjanjian yang terkandung di dalamnya ada di seluruh jaringan blockchain yang terdistribusi dan terdesentralisasi. Kode mengontrol eksekusi, dan transaksi dapat dilacak dan tidak dapat diubah.

Hindari resiko kehilangan aset Rupiah Token (IDRT/ IDRTB/ IDRTL) kamu dengan hanya melakukan trading pada mitra pertukaran resmi Rupiah token di sini.

Mitra rupiah token
Mitra rupiah token

Rupiah Token tidak bertanggung jawab atas kerugian aset karena penipuan, kejahatan, dan tindakan penyelewengan lainnya.

Kamu dapat mengecek logo resmi Rupiah Token (IDRT/IDRTB/IDRTL) untuk memastikan bahwa kamu melakukan trading aset yang resmi.

logo

Baca juga: Rupiah Token Terdaftar di Platform Stacking Honest Mining

Informasi lebih lanjut seputar Rupiah Token bisa kamu dapatkan kembali di sini

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency