Siaran Pers · 7 min read

Kawaii Island Hadirkan NFT Farming APR 20%!

Kawaii Island Hadirkan NFT Farming APR 20%!

Dengan banyaknya permintaan dari komunitas dan meledaknya NFT, Kawaii Island kembali menyediakan NFT Farming sebagai metode investasi reguler bagi pemilik NFT kawaii. Metode ini sudah dibukan pada 27 Oktober.

Mirip dengan NFT Farming sebelumnya, setiap jenis NFT akan memiliki nilai yang berbeda dan APR awal sebesar 20%. Namun, Kawaii Island memperkenalkan dua opsi farming, yakni NFT staking dengan dan tanpa token KWT (token tata kelola Kawaii Island).

Tidak akan ada periode penguncian di opsi framing NFT baru, pemegang  NFT dapat menyetor dan menarik NFT mereka kapan saja dan mendapatkan hadiah waktu nyata.

“ Kami memperkirakan tingkat penghasilan menggunakan harga Marketplace, dan menampilkan tingkat real-time di halaman NFT farming baru kami,” tulis Kawaii Island di keterangan resminya.

Link NFT farming dapat diakses di sini.

NFT Farming tanpa Peningkatan KWT

Ini adalah opsi bertani yang paling mudah: cukup pasang NFT kamu  ke farming pool dan terima hadiah yang sesuai dengan bunga dasar 20% APR.

Tabel di bawah ini menunjukkan berapa banyak yang dapat  diperoleh untuk setiap jenis NFT:

APR NFT Farming Kawaii Island
APR NFT Farming Kawaii Island

Catatan: Tarif dan nilai diperkirakan pada saat penulisan, silakan periksa situs web untuk data waktu terbaru.

NFT Farming dengan KWT Boost

Meningkatkan dengan KWT adalah opsi lanjutan untuk staking NFT dengan APR yang lebih tinggi. Ada 3 tingkat peningkatan yang memberi kamu tingkat peningkatan 6,5, 9,75 dan 17,25 kali tergantung pada jumlah KWT yang kamu pertaruhkan bersama dengan jenis NFT tertentu.

Untuk APR yang relevan dan estimasi penghasilan dari setiap jenis NFT di setiap level boosting, silakan lihat tabel di bawah ini:

https://miro.medium.com/max/700/0*cX9GiAEwDnLjE_Yc

Setiap orang dapat memilih untuk menyetor (“to boost ”) dan menarik KWT (“to unboost”) APR NFT  farming kapan saja. Opsi farming akan beralih antara “no boost ” dan “boost”.

Catatan penting

Jika kamu menyetor KWT lebih dari jumlah level boosting yang diperlukan, KWT yang berlebihan tidak akan digunakan untuk menghitung hadiah tambahan apa pun.

Farming pool sebelumnya sudah berakhir dan tidak akan terhubung secara otomatis ke framing  ini. Harap tarik semua NFT kamu dari pool lama di https://kawaii-islands.airight.io/nft-farming.

Tentang Kawaii Island

Kepulauan Kawaii adalah kolaborasi antara Imba Games Studio, studio pengembangan game terkemuka dengan lebih dari 14 juta pelanggan dari lebih dari 6 tahun pengalaman pengembangan game dan mitra strategis baru Oraichain, oracle dan ekosistem data bertenaga AI pertama di dunia untuk blockchains.

Kawaii Island adalah game play-to-earn NFT yang menciptakan dunia fantasi di cloud bagi banyak pemain untuk mengalami serangkaian game simulasi termasuk merancang, membangun, membuat kerajinan, bertani, dan jejaring sosial.

Dengan Marketplace NFT eksklusif di aiRight, Kawaii Island bertujuan untuk menciptakan ruang di mana pemain dapat memperoleh keuntungan saat bermain game.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.