Mengenal Fitur Game Beta Kawaii Island

Anisa Giovanny

5th November, 2021

Memperluas core game loop ke fitur lebih  menarik, game Kawaii Island telah berhasil meluncurkan Game Beta Kawaii Island pada 31 Oktober 2021. Berikut ini adalah fitur game beta di Kawaii Island.

Home Decoration

Seperti yang diperkenalkan, Home Decoration adalah salah satu fitur terpenting dari Kawaii Island. Mensimulasikan kehidupan nyata, Kawaiians  akan memiliki pilihan untuk membuat item dekorasi untuk mendekorasi Villa mereka setelah membuka kunci.

Untuk membuka kunci kamar villa, pemain akan membutuhkan sertifikat Kamar Vila yang sesuai. Dalam Game Beta ini, pemain dapat membuka kunci kamar pertama dari Villa default mereka ketika mereka mencapai level 20 dan membuat sertifikat Kamar dengan 5.000 KWT, 200 bahan acak, dan 200 pewarna (tipe campuran, hanya kuantitas yang dihitung).

Dalam fitur utama ini, kumpulan item game juga akan diperluas hingga total lebih dari 3.400 perabot, yang berasal dari 13 tema dekorasi berikut:

  • Urban Lifestyle
  • Simple Plank
  • Rattan Ambience
  • Vintage Vibe
  • Natural Charm
  • Stonehouse
  • Curly Girlie
  • Country House
  • Bohemian Look
  • Childlike Hideout
  • Streamer Delight
  • Classy Antique
  • Doll House

Dengan kumpulan besar item  furniture, setiap orang dapat memiliki banyak cara untuk memilih dan mengatur furnitur untuk mengekspresikan gaya indah mereka dan menunjukkan kepada dunia keterampilan dekorasi mereka. Akan ada banyak aktivitas dan acara untuk dimainkan, dinikmati, dan diperoleh semua orang dari Home Decoration Kawaii Island.

Dress up Closet

Dalam versi Beta ini, pemain akan memiliki akses ke Closet pribadi mereka, di mana mereka dapat mendandani karakter mereka dengan item fashion yang sudah mereka miliki.

Meningkatkan keragaman dan fleksibilitas, avatar karakter Kawaii Island dapat disesuaikan dengan berbagai kategori tampilan, termasuk warna kulit, gaya rambut, wajah, dan fitur wajah.

Pakaian: termasuk atasan (kemeja), bawahan (celana atau rok), set pakaian (jumpsuit, gaun atau set lain yang tidak dapat dipisahkan bagian atas & bawah), sepatu.

Aksesoris: termasuk banyak aksesoris seperti hiasan kepala, pakaian wajah, dasi, pakaian tangan, barang genggam, tas selempang, pakaian belakang dan pakaian kaki.

Hal yang paling unik dari fitur  Kepulauan Kawaii adalah bahwa jenis kelamin karakter benar-benar fleksibel! Pemain dapat dengan bebas mengubah karakter mereka menjadi pria atau wanita, dan mengenakan pakaian yang paling pas untuk setiap jenis kelamin.

Mengikuti konsep ini, semua fashion item juga akan diklasifikasikan sebagai eksklusif untuk pria, wanita atau unisex berdasarkan ciri-cirinya.

Cara Dress Up di Kawaii Island
Cara Dress Up di Kawaii Island

Pakaian eksklusif yang diperoleh pemain dari acara atau pembelian dari pasar juga akan ditambahkan di lemari.

Profil Sosial dan Daftar Teman

Dari game Beta, setelah menekan ikon avatar mereka di Home scene, semua orang akan dapat melihat Profil karakter mereka,  termasuk info seperti Nama Pengguna, ID, level exp, pintasan Closet pribadi, dan status yang dapat disesuaikan.

Kamu juga dapat melihat profil pemain lain dengan menekan avatar mereka saat mengunjungi mereka.

Profil karakter kawaii

Event Selanjutnya dari Kawaii Island

Halloween Party Referral (Oct 21 — Nov 4)

Setelah pembaruan game pada 21 Oktober, setiap pemain dengan level 12 ke atas diberikan kode rujukan unik untuk mengundang teman-teman mereka ke Kawaii Island. 

Dengan setiap perekrutan yang berhasil, baik yang memberikan kode refferal dan menggunakannya akan mendapatkan beberapa hadiah setelah 4 November, dan karena Fashion Closet akan keluar di game Beta ini, beberapa akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang item kostum Spooky Girl yang terbatas dan eksklusif NFT.

Untuk detail lebih lanjut tentang acara ini, silakan periksa: https://blog.kawaii.global/halloween-is-coming-to-kawaii-islands-fe63eb122756

Kumpulan hadiah untuk perujuk diperluas dari pengumuman sebelumnya menjadi 100 perujuk teratas.

Lomba Home Decoration (31 Okt – 30 Nov)

Merayakan fitur home decoration yang baru, Kawaii island mengadakan kontes dekorasi dengan total hadiah 420.000 KWT dan pemenang teratas dapat membawa pulang total 50.000 KWT.

Untuk membaca lebih lanjut tentang home decoration dan Kontes khusus, silakan baca di sini.

Kuis Kawaii Island

Merayakan rilis game Beta, kawaii  akan melipatgandakan hadiah mingguan dan minggu ini, 30 orang yang beruntung akan memenangkan kesempatan untuk bergabung dengan daftar Hadiah kami.

Hadiah: Total 30 item Game acak untuk 30 pemenang yang beruntung. Bergabunglah dengan Daftar Hadiah dan klaim minggu depan.

Pemenang akan diumumkan Selasa depan, Kawaii akan mengumpulkan dompet pemenang hingga 13:00 UTC Rabu dan membuka tautan untuk mengklaim pada hari Kamis.

Informasi mengenai kuis bisa didapatkan di twitter Kawaii Island.

Tentang Kawaii Island

Kawaii Island adalah kolaborasi antara Imba Games Studio, studio pengembangan game terkemuka dengan lebih dari 14 juta pelanggan dari lebih dari 6 tahun pengalaman pengembangan game dan mitra strategis baru Oraichain, oracle dan ekosistem data bertenaga AI pertama di dunia untuk blockchains.

Kawaii Island  adalah game play-to-earn NFT yang menciptakan dunia fantasi di cloud bagi banyak pemain untuk mengalami serangkaian game simulasi termasuk merancang, membangun, membuat kerajinan, bertani, dan jejaring sosial.

Dengan Marketplace NFT eksklusif di aiRight,  Kawaii Island bertujuan untuk menciptakan ruang di mana pemain dapat memperoleh keuntungan saat bermain game.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency