Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Blockchain · 6 min read

Jaringan Cardano Dibanjiri 50.000 Wallet Baru!

Cardano 2023

Harga ADA mencatat tren harga yang cukup baik dalam beberapa terakhir, tren tersebut nampaknya juga diikuti oleh CardanoNetwork yang telah menjadi pusat pengembang dan memungkinkan pengguna membangun dApps di blockchainnya.

Utilitasnya yang meningkat mungkin telah diterjemahkan ke dalam minat yang meningkat pada proyek tersebut.

Cardano juga mendapatkan lebih dari 50.000 wallet ke protokolnya bulan ini. Yevhen, Ambassador Cardano, dengan senang hati membagikan statistik ini di Twitter.

Dia menyatakan bahwa total wallet Cardano meningkat dari 3.842.867 pada 1 Januari menjadi 3.894.735 dompet terdaftar pada 25 Januari 2023.

Pertumbuhan ini mencerminkan peningkatan adopsi ADA dan lebih banyak aktivitas on-chain di antara pengguna. Kapitalisasi pasar Cardano juga telah melonjak dari $8,48 miliar yang dicatat akhir tahun lalu menjadi $13 miliar hari ini. Setelah peluncuran Sidechain Toolkit, pengembang Cardano mengisyaratkan tanggal peluncuran proyek stablecoin Djed.

Shahaf Bar-Geffen, dalam pembaruan dari jaringan COTI, mengumumkan pada 25 Januari bahwa stablecoin Cardano Djed akan diluncurkan minggu depan. Meski tanggalnya tidak jelas, komunitas Cardano nampaknya menaruh perhatian lebih pada peluncuran ini. 

Mengenal Stablecoin Cardano

Djed adalah stablecoin yang ingin dikembangkan oleh pengembang untuk menggerakkan ekosistem Cardano. COTI, bermitra dengan tim Input Output (IOG) Cardano, telah mengembangkan stablecoin. Koin yang belum diluncurkan terhubung dengan lebih dari 40 mitra untuk penggunaan yang tepat.

Jaringan COTI menyatakan bahwa mereka sedang menyelesaikan proses sinkronisasi indeks rantai yang dimulai lebih dari seminggu yang lalu. Para pengembang mengatakan bahwa mereka bermaksud untuk memasukkan mekanisme snapshot di Antarmuka Pengguna (UI) mereka. Fitur lain telah ditambahkan dan akan terungkap saat token diluncurkan.

Baca juga: Stablecoin Cardano Djed Rilis Pekan Depan, Ini Potensi Harga ADA

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.