Siaran Pers · 5 min read

Jadi Pengguna Awal dan Dapatkan Token Chilliswap

Jadi Pengguna Awal dan Dapatkan Token Chilliswap

ChilliSwap adalah platform keuangan terdesentralisasi yang memungkinkan perdagangan token menggunakan analitik waktu nyata dan penyaringan penipuan.

Proyek ini akan segera diluncurkan dan akan menanamkan era baru penghargaan, pasar NFT, dan game NFT. Proyek ini memiliki token asli bernama Chili ($CHLI), untuk menawarkan dan mengenalkan token, bursa terdesentralisasi ini akan melakukan token vesting.

Token vesting atau praktek menahan sejumlah token tertentu untuk periode yang telah ditentukan untuk mitra, tim, penasihat, dan kontributor. Ini umumnya dilakukan dengan menggunakan smart contract yang dikunci hingga kondisi rilis terpenuhi.

Menggunakan token vesting ke proyek blockchain bisa dijadikan tolak ukur sentimen positif terhadap proyek dan melakukan perlindungan terhadap manipulasi pasar, sebab pembeli yang berpartisipasi dalam token vesting akan mendapatkan harga batas bawah yang diberikan proyek blockchain.

Program vesting menghambat tindakan pump-and-dump, yang selanjutnya meningkatkan umur panjang, keandalan, dan stabilitas proyek.

$CHLI Token Vesting dan Hadiah Akses Awal

ChilliSwap meluncurkan DEX berlapis-lapis yang akan berjalan secara eksklusif pada token $CHLI. Token $CHLI, kekuatan pendorong antara ekosistem ChilliSwap, didukung oleh sistem vesting dan program penghargaan yang menarik.

Pasar NFT ChilliSwap sekarang menyertakan program Early Access Rewards program,atau hadiah bagi para pengakses awal. Sebagai bagian dari program hadiah, setiap kali penjualan dilakukan di DEX, pembuatnya menerima token $CHLI yang memiliki insentif langsung dan tertunda. Program Hadiah Akses Awal oleh ChilliSwap ini telah menciptakan situasi yang saling menguntungkan bagi penjual dan pembeli.

Tentang ChilliSwap

ChilliSwap adalah pasar NFT seni rupa serta platform dan ekosistem DEX bagi pengguna untuk menukar token, hasil, pertanian, atau saham.

Ini adalah platform multi-rantai terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna mempertaruhkan Ethereum dan Binance Smart Chain tanpa memerlukan pemilik atau operator tunggal.

ChilliSwap memungkinkan transfer peer-to-peer sambil mengikuti pedoman keamanan yang ketat. Manipulasi harga, volume perdagangan palsu, dan masalah lain yang diciptakan oleh pertukaran terpusat ditangani oleh DEX.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang mekanisme vesting Token CHLI dan peluncurannya yang akan datang, kunjungi https://chilliswap.org/.Dapatkan informasi terbaru di grup telegram Chilliswap Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.