Berita NFT · 8 min read

Isyana Sarasvati Luncurkan 2022 NFT My Mystery

Isyana Sarasvati Luncurkan 2022 NFT MY Mystery

Penyanyi solo wanita Indonesia, Isyana Sarasvati meluncurkan NFT bertajuk My Mystery. Proyek NFT ini bekerja sama dengan HarmoniXX, yang akan menyoroti percakapan kreatif antara seni dan komunitas blockchain.

NFT My Mystery berjumlah 2022 buah dengan keunikan dan tampilan yang berbeda, seluruh NFT telah dipilih oleh Isyana yang mewakili momen dan versi terbaik dari dirinya sepanjang 2022. 

Isyana di acara ulang tahun IDNFT.
Isyana di acara ulang tahun IDNFT.

“ Aku ingin membuat versi lain dari My Mystery yang menjadi EP, yang berupa NFT Musik dengan jumlah 2022 buah dengan keunikan dan tampilan yang berbeda aku memilih ini semua sendiri dan sangat personal, ini eksklusif dan unik, utamanya buat Isyanation,” kata Isyana saat ditemui di perayaan ulang tahun ID NFT di NEO Soho Mall, 09/10. 

Di NFT Musik ini, menurut Isyana, musik di setiap NFT akan berbeda dari mulai aransemen hingga alat instrumen yang digunakan, dan ini yang akan membuat NFT My Mystery menjadi lebih spesial, karena musik yang ada di NFT itu belum tentu akan ditampilkan Isyana saat melakukan penampilan langsung. 

Baca juga: NFT Musik, Potensi Baru yang Bisa Dimanfaatkan Musisi

Keuntungan Punya NFT Isyana

 tampilan NFT Isyana
Salah satu tampilan NFT Isyana. Sumber: nft.isyanasarasvati.com.

Orang-orang yang memiliki NFT Isyana akan mendapatkan beberapa keuntungan di antara lain: 

  1. Hak kepemilikan koleksi musik dan seni yang unik dari NFT Isyana  (khusus 200 early bird) 
  2. Lisensi non komersial dari musik Isyana yang dijadikan NFT 
  3. Akses eksklusif ke klub MetaFan Interaktif Isyana Sarasvati di Discord untuk mengetahui perjalanan di balik layar proses pembuatan NFT 
  4. Memiliki prioritas pre-order aksesoris eksklusif Isyana Sarasvati
  5. Entry otomatis dalam lotere untuk HarmoniXX drops yang akan datang.

Untuk bisa mendapatkan NFT ini Isyana pun membuka Whitelist yang seluruh informasinya bisa dinantikan lewat Twitter maupun Discord Isyana dan HarmoniXX.

NFT ini akan diminting di blockchain Ethereum, saat ini belum ada informasi lanjutan kapan waktu peluncuran private dan public untuk NFT ini.

Nantinya NFT My Mystery juga akan tersedia di OpenSea, dengan maksimal mining 20 NFT dalam satu wallet dan akan ada royalti sebanyak 5.5% setiap NFT berhasil terjual di secondary market.

Ke depannya penyanyi berusia 29 tahun ini akan mengungkapkan keuntungan apa lagi yang bisa didapatkan dari NFT MY Mystery, ia juga membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan kreator dalam negeri untuk membuat karya digital yang berkualitas. 

Baca juga: Cara Membuat NFT di OpenSea

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.