Siaran Pers · 7 min read

Ikuti Kompetisi di Kucoin dan Dapatkan 40.000 Token LOCG

Ikuti Kompetisi di Kucoin dan Dapatkan 40.000 Token LOCG

Kucoin telah bermitra dengan LOCG dan menjadi salah satu bursa untuk melakukan staking token LOCG.

Untuk dukungan terhadap LOCGame, Kucoin pun meluncurkan kompetisi untuk memberikan pool hadiah sebesar 40.000 LOCG kepada semua pengguna KuCoin yang memenuhi syarat.

Waktu Acara: 10:00:00 pada 8 November 2021 hingga 10:00:00 pada 14 November 2021 (UTC). Berikut ini adalah rangkaian acaranya.

Aktivitas 1 KuCoin

Bergabunglah dengan Kompetisi APR dan Bagikan 15.000 LOCG!

Di akhir aktivitas, sistem akan memberi peringkat pada APR bot perdagangan LOCG Spot Grid yang dibuat selama aktivitas, memiliki total investasi 100 USDT, telah berjalan selama lebih dari 24 jam, dan mempertahankan nomor arbitrase > 0.

Jika pengguna memiliki lebih dari satu bot perdagangan LOCG Spot Grid, maka bot dengan APR tertinggi akan dihitung. 20 pengguna teratas menurut APR akan berbagi 15.000 LOCG. Dengan rincian sebagai berikut:

Aktivitas 2 LOCG dan Kucoin

Bergabunglah dengan Profit Battle dan Bagikan 20.000 Kumpulan Hadiah LOCG!

Di akhir aktivitas, sistem akan memberi peringkat jumlah keuntungan bot perdagangan LOCG Spot Grid yang dibuat selama aktivitas, memiliki total investasi 100 USDT, telah berjalan lebih dari 24 jam, dan mempertahankan nomor arbitrase >0.

Jika pengguna memiliki lebih dari satu bot perdagangan LOCG Spot Grid, maka bot dengan jumlah keuntungan tertinggi akan dihitung. 20 pengguna teratas berdasarkan jumlah keuntungan akan berbagi 20.000 kumpulan hadiah LOCG. Dengan rincian sebagai berikut:

Aktivitas 3

Menangkan Hadiah Partisipasi dan Bagikan 5.000 LOCG!

Pengguna yang membuat bot perdagangan LOCG Spot Grid selama aktivitas dengan total investasi 100 USDT dan tetap menjalankannya selama lebih dari 24 jam akan memenangkan bagian yang sama dari 5.000 kumpulan hadiah LOCG.

Setiap akun dibatasi untuk memiliki satu bot perdagangan yang berpartisipasi dalam aktivitas tersebut.

Catatan Penting dari KuCoin

1. Maksimal 1 Bot dapat shortlisted untuk setiap akun dari aktivitas di atas;

2. Pengguna dapat berpartisipasi dalam semua aktivitas di atas secara bersamaan;

3. Jumlah investasi adalah jumlah USDT yang ditampilkan saat bot berjalan. Pengguna dapat memeriksa jumlah investasi bot perdagangan mereka yang dihentikan di halaman Laba Historis bertanda ‘Investasi USDT’;

4. Hadiah akan dibagikan dalam waktu 15 hari kerja setelah aktivitas berakhir;

5. Aktivitas perdagangan di platform akan menjalani pemeriksaan ketat selama aktivitas. Untuk setiap tindakan jahat yang dilakukan selama periode tersebut, termasuk manipulasi transaksi berbahaya, pendaftaran akun massal ilegal, transaksi mandiri, dan lainnya. Platform akan membatalkan kualifikasi peserta.

KuCoin memiliki semua hak untuk menggunakan kebijakannya sendiri untuk menentukan apakah perilaku transaksi dihitung sebagai perilaku curang dan menentukan apakah akan membatalkan kualifikasi partisipasi pengguna.

Keputusan akhir yang dibuat oleh KuCoin memiliki kekuatan hukum mengikat untuk semua peserta yang berpartisipasi dalam kompetisi.

Pengguna dengan ini mengonfirmasi bahwa pendaftaran dan penggunaan KuCoin mereka bersifat sukarela dan tidak dipaksakan, diintervensi, atau dipengaruhi oleh KuCoin dengan cara apa pun.

6. KuCoin berhak atas semua keputusan dan penjelasan di akhir acara.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.