Siaran Pers · 8 min read

HovR Luncurkan Marketplace NFT di Blockchain Qi

HOVR

Industri NFT kehadiran pemain baru berupa marketplace NFT bernama HovR yang menggunakan blockchain Qi.

Blockchain tersebut dipilih karena menurut HovR mampu memberikan sistem yang canggih dengan biaya yang sangat rendah, yang menguntungkan pasar NFT yang akan datang. 

HovR memilih blockchain Qi karena memiliki 300 kali throughput Bitcoin dan sepuluh kali lipat dari jaringan SWIFT.

Ekosistem Qi yang digunakan HovR  didukung oleh VortX Capital, perusahaan investasi fintech global dan pemimpin industri. Jaringan Qi digunakan sebagai jalur pembayaran utama untuk beberapa aplikasi.

VortX bermaksud meluncurkan rangkaian aplikasi terdesentralisasi (dApps) dan game NFT play-to-earn di Qi untuk menyoroti potensinya lebih jauh.

Selain itu, VortX juga merupakan pemilik pasar baru HovR. Tim berencana untuk menjelajahi semua vertikal industri teratas dengan menggunakan dApps, NFT, dan game blockchain secara menyeluruh di masa mendatang.

Baca juga: Yuk! Mengenal Apa itu NFT

Untuk meningkatkan daya tarik utama VortX, perusahaan berencana untuk menjadi perusahaan blockchain pertama yang melakukan IPO di Afrika. Tim terlibat dalam dialog terbuka dengan Bursa Efek Johannesburg dan Bursa Efek Ekuitas Express untuk mewujudkannya.

HovR Ciptakan Koleksi NFT dari 10.000 Kota

Untuk membangun momentum awal, HovR menciptakan koleksi NFT asli dari 10.000 kota terbesar di dunia yang diberi peringkat berdasarkan populasi.

NFT ini akan menjadi bagian dari game metaverse play-to-earn yang akan datang di mana pengguna bertujuan untuk mencapai dominasi dunia. Pemegang NFT dapat memiliki kota mereka dan menaklukkan lokasi lain.

Melalui HovR, pengguna bisa dengan mudah melakukan transfer nilai lintas aset, mencakup mata uang kripto, NFT, logam mulia real estate, dan mata uang fiat. Aset apa pun dapat diberi token melalui pembuatan ID berbasis blockchain yang unik.

Membuat NFT melalui HovR sederhana, murah, dan efisien. NFT yang dibuat ditautkan ke alamat dompet di blockchain Qi, memfasilitasi kepemilikan digital yang sebenarnya dan memberikan riwayat perdagangan yang transparan.

Lebih lanjut, HovR menekankan fungsionalitas dunia nyata dari NFT, termasuk perdagangan item dalam game, menyimpan dokumen penting, membeli domain Web3, avatar media sosial, solusi tiket, dan lain-lain..

Selanjutnya, HovR sedang dalam pembicaraan dengan berbagai entitas untuk mengamankan kemitraan penting untuk mengubah tiket acara dan surat wasiat menjadi token yang tidak dapat dipertukarkan.

Baca juga: Apa Itu NFT Marketplace? Panduan untuk Pemula

Tentang HovR

HovR adalah NFT Markerplace dengan biaya transaksi terendah di dan juga pasar NFT pertama di dunia yang berhasil membuat NFT .pdf. PDF NFT memungkinkan cetak biru, dokumen rahasia, dan surat wasiat untuk berhasil disimpan di blockchain.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.