Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

HOT Terimbas Sentimen Positif Baru, Harganya Terus Naik Sejak Februari

Naufal Muhammad     Wednesday, March 31 2021

Beberapa token mengalami apresiasi yang signifikan bersama banyaknya sentimen, seperti PayPal yang mulai mengadopsi crypto secara resmi.

Salah satu token yang mengalami apresiasi adalah Holochain (HOT) dengan perhatian mayoritas pasar dalam satu bulan terakhir tertuju kepadanya.

HOT Mendapatkan Sentimen Positif

Apresiasi terakhirnya terjadi pada 25 Maret 2021, dimana terdapat sentimen positif baru yang membuatnya naik sekitar 150% hingga kemarin.

Sentimen positif tersebut adalah kabar bahwa Holo Limited, perusahaan penerbit HOT, telah mendapatkan paten Amerika terhadap inovasi rrDHT.

Inovasi rrdHT tersebut adalah penerapan inovasi dalam jaringan yang berada dalam keseluruhan sistem Holochain. Perusahaan menyatakan,

“Paten ini merepresentasikan cara yang lebih mudah untuk menampilkan distribusi model data yang rumit dan mengelolanya dengan kekuatan dan kemudahan yang tinggi.”

Holo melakukan klarifikasi mengenai paten ini dan menyatakan bahwa paten ini diajukan untuk menghindari adanya pencurian terkait inovasi ini.

Baca juga: Apa itu Holochain (HOT)? Panduan untuk Pemula

Selain itu, paten terhadap inovasi ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan hak yang dimiliki pengguna terhadap datanya.

Walau hal tersebut menjadi sentimen positif, belum ada yang mengetahui kapan Holochain dapat menjadi alternatif utama dari blockchain.

Masih Memiliki Potensi Positif

Data dari VORTECS™ oleh Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi adanya potensi positif untuk HOT pada 26 Maret 2021.

VORTECS™  oleh Cointelegraph, adalah sebuah indikator pengukur pergerakan suatu aset berdasarkan beberapa data, termasuk sentimen pasar.

Terlihat potensi cross atau pergantian posisi oleh kedua garis, dimana jika garis putih berada di bawah garis hijau, berarti terdapat potensi positif.

HOT berhasil naik sekitar 1.200% sejak akhir Februari 2021, salah satu apresiasi terbesar untuk aset crypto dalam waktu yang cukup singkat.

Saat ini, HOT masih memiliki potensi untuk bergerak naik akibat masih terlihat dalam pergerakan apresiasi yang positif.

Pergerakan 4 Jam HOTUSD

Kemungkinan besar koreksi akan terjadi akibat sudah cukup signifikan apresiasi sebelumnya, namun koreksi hanya akan dalam jangka pendek.

Target koreksi saat ini kemungkinan hanya akan menuju $0,016 hingga $0,014.

Baca juga: Token HOTDOG dan PIZZA Menjadi Tidak Berharga Setelah Naik Ratusan Persen

Jika koreksi terus berlanjut menuju $0,013 kemungkinan potensi apresiasi dapat berkurang.

Target apresiasi saat ini berada di $0,019 hingga $0,022 dalam jangka pendek, jika batas atas pada $0,175 berhasil dilewati.

Dalam jangka panjang, kemungkinan besar target selanjutnya berada di $0,030 yang berdekatan dengan daerah 161,8% Fibonacci Extensions.

Mengingat secara fundamental HOT terlihat sangat baik, target tersebut sangat berpotensi untuk tercapai, walau akan dipenuhi volatilitas.

Disclaimer

Perdagangan Digital Asset (Bitcoin, Ethereum, dll) merupakan aktivitas beresiko tinggi, ketahui dan kelola risiko Anda dalam melakukan perdagangan Digital Asset. Perdagangan Digital Asset sebaiknya dilakukan pada platform exchange yang terdaftar di Bappebti.

Kami tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Digital Asset, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Digital Asset merupakan keputusan independen oleh pengguna.