Analisis · 7 min read

Harga TKO Naik +27,4% Setelah Binance Resmi Akusisi Tokocrypto!

tko

Sebelumnya isu tentang akusisi Tokocrypto oleh Binance sudah berhembus sepekan lalu. Kala itu terjadi volatilitas harga pada token utilitas Tokocrypto, TKO, yang menunjukan kenaikan +105% dengan volume perdagangan yang meningkat hingga 29 kali lipat.

TKO adalah token utilitas dari Tokocrypto yang dapat digunakan pemiliknya untuk bertransaksi, mendapatkan potongan harga, dan lain sebagainya. Token ini juga menggabungkan konsep hibrida, yang menghubungkan pertukaran kripto terpusat dengan DeFi.

Hari ini, 19 Desember 2022, Binance resmi mengakuisisi Tokocrypto dengan secara bertahap menambahkan kepemilikan saham hingga 100%. Berikut update pergerakan harga TKO setelah berita muncul ke permukaan.

Baca juga: Rumor Binance Akuisisi Tokocrypto, TKO Naik +105%

Harga TKO

Pada hari ini, TKO dibuka pada harga Rp4.533 pada pukul 00.00 WIB. Hingga berita muncul, harga TKO tidak menunjukan perubahan berarti dan diperdagangkan pada harga Rp4.704. Setelah pemberitaan, TKO menunjukan volatilitas yang tinggi dan sempat mengalami kenaikan +27,4% ke harga tertinggi Rp5.996. Per 19 Desember 2022 pukul 17.00 WIB, TKO diperdagangkan pada harga Rp5.564.

tko
Gambar: Grafik harga TKO

Dilansir dari coinmarketcap, volume perdagangan TKO di semua exchange meningkat hingga 1.140% atau 11 kali lipat pada hari ini pukul 17.00 WIB.


TKO merupakan token utilitas Tokocrypto yang merupakan salah satu proyek yang masuk pada Binance Launchpad pada April 2021 lalu. Selama setahun lebih TKO berperan sebagai utilitas yang bermanfaar bagi trader seperti diskon biaya trading, lock staking, dan fungsi lainnya yang berkaitan dengan Tokocrypto. Dengan diakusisi Binance, maka perlu konfirmasi lebih lanjut tentang keberlanjutan dari proyek TKO ini.

Baca juga: Breaking! Binance Resmi Akuisisi Tokocrypto

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.