Berita Altcoins · 6 min read

Rumor Binance Akuisisi Tokocrypto, TKO Naik +105%

TKO NAIK

Token utilitas Tokocrypto, TKO mengalami kenaikan 105% hanya dalam hitungan jam dari Rp4.458 ke Rp9.100 setelah isu akuisisi Tokocrypto oleh Binance yang dilansir dari Tech In Asia.

Harga TKO

Harga TKO mengalami kenaikan signifikan sebesar +92% dari Rp4.458 ke harga Rp8.540 yang dilanjutkan ke harga tertinggi dalam 24 jam yakni Rp9.100 dengan kenaikan total +105%.

tko
Gambar: Grafik harga TKO

Kenaikan signifikan ini membuat level harga TKO sama dengan level harga pada Mei 2022 sebelum pasar kripto mengalami penurunan harga secara berkelanjutan.

Jika dilihat dari volume perdagangan, volume TKO mengalami kenaikan sebesar +2900% atau 29 kali lipat dibandingkan perdagangan biasanya.

Artinya, kenaikan harga ini murni karena spekulasi atas berita akuisisi karena sebelumnya volume perdagangan TKO terlihat tenang dan berada pada rata-rata. Volatilitas harga mungkin saja masih akan terjadi hingga adanya kejelasan atas berita akuisisi yang menyebar.

Tokocrypto pun memilih untuk tidak berkomentar tentang rumor ini, sementara itu Binance diketahui menjadi salah satu perusahaan yang mendanai Tokocrypto pada Mei 2020.

Baca juga: Tokocrypto Tanggapi Rumor Akuisisi oleh Binance

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.