Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 5 min read

Harga PEPE Naik 40% Sejak Awal Mei 2024, Ada Akumulasi Whale

Harga PEPE naik

Harga Pepecoin (PEPE) mengalami kenaikan lebih dari +40% sejak awal Mei 2024. Kenaikan harga ini kemungkinan besar dibsebakan adanya akumulasi whale.

PEPE Naik Lebih Dari 40%

Harga PEPE tampak menemukan titik terendah lokalnya pada 1 Mei 2024, dengan menyentuh harga US$0,00000594. Harga menunjukkan pembalikan (rebound) dari level ini, hingga ke US$0,0000085 (naik sekitar +40%) per artikel ini ditulis (6/5/24).

pepe chart
Gambar: Grafik harga PEPE.

Indikator RSI menunjukkan angka 60 atau mendekati sinyal overbought. Bisa dikatakan, harga masih dapat mengalami kenaikan hingga RSI menyentuh 70 dan diikuti koreksi harga setelahnya.

Baca juga: Analis Kripto Perlihatkan PEPE Sebagai Indikator Pullback

Whale Akumulasi PEPE

Dilansir dari Spot On Chain, sebuah platform analitik kripto, terdapat sebuah wallet multisignature 0x1a2e, yang memfasilitasi pemindahan sebanyak 915,85 miliar token PEPE dari Binance.

Gambar: Rekam transaksi PEPE pada wallet 0x1a2e. Sumber: Etherscan.

Transaksi awal ini bernilai sekitar US$7,75 juta, dihitung dengan harga US$0.000008466 per token.

Dalam waktu singkat, yakni selama 28 jam berikutnya, wallet yang sama melakukan penarikan tambahan. Ia mengumpulkan total 1,24 triliun token PEPE dari exchange terpusat. Rangkaian transaksi ini secara kumulatif menunjukkan investasi PEPE sebesar US$10,4 juta.

Kegiatan whale ini, dan mungkin juga terdapat whale lain yang belum teramati, kemungkinan besar berkontribusi terhadap kenaikan harga PEPE sejak awal Mei 2024.

Baca juga: Harga Token PEPE Terus Reli, Whale Ini Cuan 60 Miliar Rupiah!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.