Berita Altcoins · 8 min read

Hamster Kombat Tunda Airdrop Token HMSTR

Hamster Kombat

Hamster Kombat, sebuah game tap-to-earn yang populer di Telegram, tampaknya akan menunda airdrop token HMSTR yang dinantikan banyak pemainnya. Sebelumnya, token ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada jaringan The Open Network (TON) pada Juli 2024.

Baca juga: 3 Alasan yang Buat Hamster Kombat Populer dan Raih 150 Juta Pemain

Dalam sebuah postingan di X pada Senin (29/7/2024), tim pengembang Hamster Kombat mengungkapkan bahwa peluncuran token native mereka masih dalam proses pengembangan, karena proyeknya dianggap sebagai “salah satu proyek kripto terbesar dan dapat menjadi airdrop terbesar dalam sejarah.”

“Ini dapat menyebabkan beban berlebih pada jaringan yang terlibat dalam proses ini. Saat ini, kami bekerja sama dengan tim blockchain TON untuk mengembangkan solusi teknis yang paling efisien untuk airdrop kami,” kata tim Hamster Kombat.

Dengan bulan Juli yang hampir berakhir, kemungkinan besar airdrop token HMSTR tidak akan terjadi sesuai jadwal yang diharapkan pemainnya, meskipun roadmap Hamster Kombat di situs resminya masih menargetkan Token Generation Event (TGE) akan berlangsung pada bulan ini.

Roadmap Hamster Kombat. Sumber: hamsterkombatgame.io

Baca juga: CEO Telegram Soroti Popularitas Hamster Kombat

Adakan Pre-Market Futures di OKX

Di sisi lain, exchange kripto OKX baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mendukung pre-market futures untuk token HMSTR, yang akan tersedia mulai 1 Agustus 2024.

Perdagangan pre-market ini memungkinkan pengguna kripto untuk berspekulasi tentang harga token sebelum peluncuran resminya. Melalui fitur tersebut, OKX bergabung dengan beberapa exchange lainnya seperti Bybit, KuCoin, Bitget, dan Gate.io yang juga menawarkan layanan serupa untuk token HMSTR.

Hamster Kombat adalah game berbasis Telegram yang memungkinkan pemain untuk mengendalikan dan meningkatkan kemampuan hamster mereka dalam berbagai tantangan dan misi interaktif. Game ini telah menarik hingga 250 juta pemain dalam beberapa bulan terakhir.

Popularitas Hamster Kombat dan game kripto lainnya di Telegram muncul setelah peluncuran token NOT dari Notcoin pada Mei 2024, yang berhasil menarik lebih dari 25 juta pengguna.

Saat peluncurannya, harga NOT melonjak hingga 370%, mendorong posisinya ke dalam daftar 50 aset kripto teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Baca juga: Notcoin Luncurkan Akselerator untuk Dukung GameFi di Telegram

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.