Hackathon Tezos dan Plenty Global Segera Hadir, Hadiah $50.000

Anisa Giovanny

18th November, 2021

Plenty Global Hackathon salah satu hackathon Tezos terbesar dengan hadiah lebih dari USD 24.000 dan potensi hibah USD50.000.

Banyak, protokol DeFi terkemuka di blockchain Tezos, bermitra dengan Tezos India untuk menghidupkan salah satu hackathon Tezos global terbesar, salah satunya adalah Plenty Global Hackathon 1.0, yang akan dibuka mulai 20 November 2021.

Hackathon menantang peserta untuk menemukan solusi seputar berbagai kasus penggunaan: Plenty IDO Launchpad, Widget, SDK Pengembang, Bot, NFT, Auction Farm, peningkatan UI/UX untuk Plenty, dan implementasi Flat Yield Curve  untuk menuju ekosistem keuangan terdesentralisasi skala penuh di Tezos.

Hackathon bertujuan untuk membangun cakupan kasus penggunaan yang lebih luas untuk keuangan terdesentralisasi dengan memberdayakan pedagang, penyedia likuiditas, dan pengembang untuk secara aktif berpartisipasi dalam pasar keuangan terdesentralisasi terbuka.

Selain itu, hackathon ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi peserta untuk belajar, tumbuh, dan unggul dalam domain blockchain.

Hackathon Diadakan di Platform Devfolio

Hackathon akan diadakan di platform Devfolio dan menawarkan hadiah lebih dari USD $24,000. Lima proyek teratas akan memiliki kesempatan untuk menerima dana hibah lanjutan masing-masing hingga USD$10.000, yang memungkinkan peserta untuk membawa proyek mereka ke tingkat berikutnya.

Proyek-proyek yang luar biasa akan memenuhi syarat untuk pendanaan tambahan atau undangan untuk bergabung dengan tim inti Plenty.

“Misi kami adalah membangun ekosistem DeFi yang lengkap di Tezos. Kami ingin komunitas besar orang bergabung dengan revolusi DeFi ini, membangun produk inovatif, dan membawa ekosistem ini ke tingkat berikutnya. Dengan bermitra dengan Tezos India, kami ingin maju untuk melihat revolusi ini terjadi,” kata Bernd Oostrum, salah satu pendiri, Plenty DeFi.

Banyak Hackathon akan memungkinkan program pelatihan dan bimbingan untuk mendorong bakat blockchain di masa depan, dan memberi mereka sumber daya dan alat untuk memanfaatkan sepenuhnya ekosistem Plenty dan Tezos.

Hackathon akan menghubungkan peserta dengan pakar industri terkemuka untuk mengatasi tantangan baru dan merintis fitur baru di Tezos.

Pemula, pembuat kode tingkat lanjut, pelajar, profesional yang bekerja, dan penggemar blockchain dari spektrum industri yang luas didorong untuk menerapkan dan memulai perjalanan blockchain mereka ke dalam ekosistem Tezos.

“DeFi di Tezos tumbuh secara eksponensial dan proyek-proyek seperti Plenty DeFi memimpin. Dengan Plenty Global Hackathon, kami ingin memungkinkan partisipasi yang lebih besar di ruang Tezos DeFi, dan mendorong semua pengembang untuk menciptakan ide-ide baru dan inovatif dan memajukan Tezos lebih jauh. Ekosistem DeFi. Kami sangat senang bisa bergandengan tangan dengan Plenty untuk mewujudkannya,” kata  Om Malviya, Presiden, Tezos India.

Pendaftaran Plenty Global Hackathon akan dibuka pada 20 November 2021 di portal devfolio dan akan ditutup pada 3 Desember 2021. Peserta dapat mendaftar secara individu atau tim.

Mengenal Plenty

Plenty yang memperluas kasus penggunaan DeFi di Tezos menuju ekosistem keuangan terdesentralisasi skala penuh. Misinya adalah untuk memberdayakan pedagang, penyedia likuiditas, dan pengembang untuk terlibat dalam pasar keuangan terdesentralisasi yang terbuka.

Banyak Automated Market Maker (AMM) dirancang untuk bertukar token di blockchain Tezos. Kontrak pintar memungkinkan pengguna untuk berdagang tanpa kepercayaan, peer-to-peer, dengan likuiditas yang disediakan oleh pengguna lain. Arsitekturnya didasarkan pada Uniswap V2.

Tentang Tezos India

Tezos India membangun dan memberdayakan ekosistem Tezos yang menyeluruh di India. Ini bertujuan untuk mendorong komunitas pengembang di India untuk membangun dan menskalakan proyek-proyek out-of-the-box di Tezos.

Tezos India percaya bahwa ekosistem yang hebat adalah gabungan dari semua pesertanya, dan dengan demikian memungkinkan orang untuk berpartisipasi dengan lancar dalam ekosistem Tezos di India.

Dapatkan informasi terbaru soal Tezos dengan bergaung di grup telegram Tezos Indonesia

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency