Berita Blockchain · 8 min read

Game Tap to Earn Aptos, Tapos Hadir di Telegram

Pada 13 Agustus, game Tapos Cat berbasis jaringan Aptos secara resmi mengumumkan peluncuran game tap-to-earn terbaru mereka yakni Tapos Game #2 yang kini dapat diakses melalui Telegram dan situs web resmi mereka.

Baca juga: Mengenal Aptos, Proyek Crypto Baru Saingan Solana

Game Tap-to-Earn Bertemakan Kucing

Tapos adalah sebuah game berbasis blockchain yang dikembangkan dalam ekosistem Aptos. Game ini menawarkan cara bermain yang sederhana di mana pengguna hanya perlu mengetuk layar sambil melewati tantangan-tantangan tertentu.

Fitur utama dari game ini adalah Tapos Cat, di mana pemain dapat memperoleh hadiah hanya dengan “menggelitik” seekor kucing virtual. Setiap ketukan pada layar tidak hanya menghibur kucing tersebut, tetapi juga memicu transaksi mikro di blockchain Aptos.

Adapun pemain dapat mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan terus berinteraksi dengan game tersebut. Konsep ini mendorong adanya kompetisi untuk meraih skor tertinggi.

Selain itu, game Tapos memungkinkan pemain untuk meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan item-item yang tersedia di Tapos Shop. Pemain juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang teman untuk ikut bermain bersama.

Khususnya, Tapos menawarkan lebih banyak hadiah termasuk seri NFT Tapos khusus bagi pemain yang menyelesaikan berbagai tantangan di Cat Mission.

Baca juga: Aptos Rilis Smartphone Web3, Targetkan Warga Negara Berkembang

Peluncuran Tapos Menyusul Rekor Terbaru Aptos

Pada 25 Mei, Aptos berhasil mencatat rekor baru dengan memproses 115,4 juta transaksi dalam satu hari, melampaui rekor sebelumnya yang dipegang oleh Sui Network yang mencatat 65 juta transaksi harian.

Pada saat itu, TPS (transaksi per detik) pengguna blockchain juga mencapai angka tertinggi sepanjang masa sebesar 32.000 pengguna. Lonjakan transaksi tersebut didorong oleh popularitas game Tapos Cat yang berkontribusi dengan 10 juta transaksi hanya pada hari pertama peluncurannya.

Baca juga: Aptos Pecahkan Rekor Transaksi Harian Blockchain Tertinggi

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.