Siaran Pers · 5 min read

Game Mobile FatBoy Bersiap Luncurkan Presale Token $FATTY

meme coin fatty

Game Fatboy baru-baru ini mengumumkan peluncuran event prajual untuk token ekosistemnya, $FATTY.

FatBoy merupakan sebuah game play-to-earn (P2E) baru berbasis mobile yang dikembangkan oleh CleevioX dan didukung oleh berbagai modal ventura.

Game ini terinspirasi dari Tamagotchi, yang memungkinkan pengguna untuk memilih dan memelihara teman virtual unik mereka serta melakukan berbagai aktivitas. Melalui game ini, pemain juga berkesempatan untuk memperoleh hadiah.

Pengembangan Ekosistem dengan $FATTY

Gambar: Ilustrasi FATTY.

Untuk mengembangkan ekosistemnya, FatBoy akan meluncurkan token native $FATTY. Token ini dibangun di atas blockchain Arbitrum dan memiliki kapitalisasi pasar awal sebesar US$991.000, dengan total pasokan sebesar 1.000.000.000 token $FATTY. 

Token $FATTY pada awalnya hanya dapat diperoleh melalui presale yang akan datang, dengan 41% dari total pasokan token akan dialokasikan untuk presale tersebut.

Harga token akan tersedia dengan harga yang paling rendah, yang bertujuan untuk meraih 15.000 pembeli token unik.

Baca juga: BNB Chain dan Binance Labs Luncurkan Aliansi Inkubasi untuk Proyek Web3

Kegunaan Token $FATTY

Token $FATTY memperkenalkan peluang pendapatan yang luas, yang diharapkan dapat menawarkan keuntungan pasif bagi para pemegang token. 

Untuk memaksimalkan keuntungan dari memegang token $FATTY, pengguna dapat berpartisipasi dalam tantangan play-to-earn FatBoy, atau melalui pembagian keuntungan FatBoy dalam bentuk Ether (ETH) atau Solana (SOL). 

Pemegang token $FATTY juga akan memiliki akses eksklusif ke fitur Premium Performance FatBoy dan dapat melakukan staking token untuk memperoleh hadiah tambahan. Fitur ini bertujuan untuk membangun komunitas secara efisien dan membuka jalan bagi jutaan pengguna untuk mengadopsi produk dan utilitas $FATTY secara luas.

Selain digunakan untuk bermain FatBoy, token ini juga akan menjadi penggerak utama dalam produk mereka lainnya seperti bot trading FatBot, FattyStore, Fatty Analytics, dan Fatty Academy.

Perilisan resmi game FatBoy itu sendiri dijadwalkan akan tayang bersamaan dengan listing token $FATTY di berbagai exchange pada kuartal ketiga 2024. Ini akan diikuti oleh peluncuran produk FatBot pada kuartal terakhir tahun ini. 

“$FATTY siap untuk membangun komunitas yang kuat dengan menghadirkan produk-produk profesional sejak awal. Token ini berpotensi menjadi salah satu token dengan performa terbaik di bull run yang akan datang,” kata tim pengembang FatBoy.

Baca juga: Gala Games Dieksploitasi, US$240 Juta Terancam Hilang

Tentang FatBoy

FatBoy adalah game mobile di mana pengguna dapat merawat hewan peliharaan virtual dengan peluang mendapatkan hadiah. Terinspirasi dari Tamagotchi, FatBoy memungkinkan pemain untuk memilih dan merawat teman virtual unik mereka melalui berbagai aktivitas. 

Tujuan utama adalah menjaga agar FatBoy tetap bahagia dengan memberinya makan, bermain, dan memastikan ia cukup istirahat.

Game ini juga menyediakan berbagai mini game yang mencakup teka-teki edukatif, tantangan atletik, hingga aktivitas kreatif seperti melukis.

Informasi terbaru mengenai FatBoy bisa kamu temukan di kanal telegram resmi mereka.

Baca juga: Panduan Game Telegram TapSwap dan Cara Bermainnya

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dilla Fauziyah

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.