Game Geeks Adakan Acara Khusus Pembuat Game, Ini Cara Ikutan!

Anisa Giovanny

29th July, 2022

Setelah sukses meluncurkan GeekyHeads NFT yang merupakan karya digital dengan gambar kepala dengan kreasi yang unik Game Geeks kembali hadir dengan pengumuman lain khusus bagi para pembuat game.  

Acara yang bertajuk DevGeeks ini menargetkan pembuat game baik tim, individu, organisasi, perusahaan game untuk berkolaborasi dan membuat game yang kompatibel dengan blockchain Tezos. 

“Kami bertujuan untuk berkolaborasi dengan Pengembang Game dari seluruh dunia untuk membuat game yang luar biasa di atas blockchain tezos dan menghostingnya melalui Platform Game Geeks,” jelas keterangan resmi dari GameGeeks.

Dengan kolaborasi melalui DevGeeks ini maka pembuat game akan dibantu untuk pengembangan permainan, menghubungkan dan menghosting game ke blockchain

membuat lapisan bisnis yang tepat di atas game, menghosting aset game melalui Game Geeks, Gaming Marketplace, memasarkan Game, dan bantuan lainnya. 

Untuk informasi selanjutnya dan proses pendaftaran berikut ini adalah alamat situs yang bisa diakses. 

Tentang Game Geeks

Game Geeks adalah platform game terdesentralisasi untuk para pembuat dan pemain game yang dibuat oleh Sanket Nighot dan Ayush Yadav di Tezos India Fellowship 2.0.

Proyek ini menerima dukungan dari Tezos India Foundation dan TZ APAC untuk melanjutkan proyek mereka. Di platform ini pemain dapat bermain dengan  bersaing dengan sesama pemain, bersenang-senang, dan juga mendapatkan beberapa token.

Gambaran besar yang dilihat tim tentang Game Geeks di masa depan adalah menjadikannya sebagai hub game dan game NFT terdesentralisasi yang akan digunakan oleh hampir semua game.

Platform Game Geeks bercita-cita untuk membangun platform yang berkelanjutan, kreatif, dan dinamis dengan memperkenalkan manfaat teknologi blockchain Tezos ke sektor game, yang volumenya berkembang pesat dan diperkirakan akan tumbuh hingga $218 miliar pada tahun 2024.

Game Geeks percaya bahwa industri game berkembang pesat dan sekarang dunia telah mulai mengakuinya sebagai sektor utama di mana para gamer dan pengembang game sekarang mendapatkan nilai yang pantas mereka dapatkan.

Baca juga: 10 Game Metaverse Terbaik 2022

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency