Demi Hasil yang Maksimal, Game Cryptia Tunda Peluncuran

Anisa Giovanny

25th October, 2021

World of Cryptia adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan game Jepang. Permainan ini memiliki unsur seni yang indah, gameplay yang kompleks dan bisa membuat pengalaman bermain bermain game RPG menjadi seru.

Cryptia sudah dikembangkan sejak 2017 dan diharapkan dapat memberikan kepuasan dan kesenangan bagi para gamers. Game ini menggunakan mekanisme play-to-earn tetapi juga konten game dan mekanisme komunitas yang aktif.

Perbaikan dari Cryptia

Melihat apa yang diberikan game ini, banyak komunitas yang menantikan kehadiran Cryptia. Baru-baru ini pihak Cryptia memberikan informasi terbaru terkait perkembangan game.

Cryptia memutuskan untuk menunda peluncuran game karena ada beberapa hal yang perlu diperbaiki agar pengalaman bermain game maksimal.

Game ini tengah melakukan perbaikan, mulai dari design battle, mekanisme dojo, hingga bagaimana tampilan screen saat user memilih heroes untuk memasuki ruang bawah tanah, semuanya telah dipikirkan dengan sangat hati-hati.

“ Kami memutuskan untuk membuat karakternya lebih unik dan mewah, kami melepas topeng mereka dan menambahkan aksesori.  Jadi kami juga harus membuat perubahan untuk elemen yang lain, karena semua fungsi yang ada dalam game saling berkaitan,” tulis keterangan resmi dari Cryptia.

Hal Rahasia yang Belum Dipublikasikan Cryptia

Untuk saat ini, Cryptia tidak dapat membagikan file kepada kalian karena file tersebut terdiri dari design lama dan hal rahasia lainnya yang tidak dapat dipublikasikan.

Untuk saat ini pihak Cryptia hanya bisa menunjukkan design lama dari tampilan screen pemain setelah memilih heroes dan sebelum heroes memasuki penjelajahan.

Seperti yang kalian lihat, jumlah detail yang dimasukkan benar-benar rumit dengan tingkat kerumitan yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah game NFT.

Dapatkan informasi terbaru tentang Cryptia  di Twitter dan Telegram.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency