Siaran Pers · 6 min read

Demi Hasil yang Maksimal, Game Cryptia Tunda Peluncuran

Demi Hasil yang Maksimal, Game Cryptia Tunda Peluncuran

World of Cryptia adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan game Jepang. Permainan ini memiliki unsur seni yang indah, gameplay yang kompleks dan bisa membuat pengalaman bermain bermain game RPG menjadi seru.

Cryptia sudah dikembangkan sejak 2017 dan diharapkan dapat memberikan kepuasan dan kesenangan bagi para gamers. Game ini menggunakan mekanisme play-to-earn tetapi juga konten game dan mekanisme komunitas yang aktif.

Perbaikan dari Cryptia

Melihat apa yang diberikan game ini, banyak komunitas yang menantikan kehadiran Cryptia. Baru-baru ini pihak Cryptia memberikan informasi terbaru terkait perkembangan game.

Cryptia memutuskan untuk menunda peluncuran game karena ada beberapa hal yang perlu diperbaiki agar pengalaman bermain game maksimal.

Game ini tengah melakukan perbaikan, mulai dari design battle, mekanisme dojo, hingga bagaimana tampilan screen saat user memilih heroes untuk memasuki ruang bawah tanah, semuanya telah dipikirkan dengan sangat hati-hati.

“ Kami memutuskan untuk membuat karakternya lebih unik dan mewah, kami melepas topeng mereka dan menambahkan aksesori.  Jadi kami juga harus membuat perubahan untuk elemen yang lain, karena semua fungsi yang ada dalam game saling berkaitan,” tulis keterangan resmi dari Cryptia.

Hal Rahasia yang Belum Dipublikasikan Cryptia

Untuk saat ini, Cryptia tidak dapat membagikan file kepada kalian karena file tersebut terdiri dari design lama dan hal rahasia lainnya yang tidak dapat dipublikasikan.

Untuk saat ini pihak Cryptia hanya bisa menunjukkan design lama dari tampilan screen pemain setelah memilih heroes dan sebelum heroes memasuki penjelajahan.

Seperti yang kalian lihat, jumlah detail yang dimasukkan benar-benar rumit dengan tingkat kerumitan yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam sejarah game NFT.

Dapatkan informasi terbaru tentang Cryptia  di Twitter dan Telegram.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.