Cara Kerja Program Staking dari Game NFT Cryptia

Anisa Giovanny

13th October, 2021

Game berbasis NFT dan blockchain, World of Cryptia baru-baru ini  mengkonfirmasi kemitraan strategis dengan Oraichain untuk membangun sistem staking canggih yang didukung AI di mana para pemain berkesempatan memiliki NFT yang kuat di Cryptia.

Cryptia kini juga memiliki fitur staking yang bisa digunakan pengguna. Staking ini agak mirip dengan rekening tabungan, tapi untuk cryptocurrency.

Ketika seseorang memutuskan untuk staking, itu pada dasarnya berarti mereka memutuskan untuk mengunci sebagian dari aset kripto mereka, di bawah kesepakatan bersama bahwa mereka tidak akan membuka dan menariknya sebelum jangka waktu tertentu.

Selama periode token yang dipertaruhkan dibiarkan menganggur, token yang tersisa menjadi lebih berharga dari sebelumnya, karena persediaan token yang semula terbatas semakin berkurang kapasitasnya.

Sebagai imbalannya, investor yang mempertaruhkan menerima hadiah khusus, mirip dengan bagaimana pemegang rekening tabungan mendapatkan bunga melalui tabungan bank mereka.

Cara Staking di World of Cryptia

Cara staking cryptia
Cara staking cryptia

Permintaan staking akan dimasukkan ke dalam 3 vault yang didukung oleh platform Oraichain aiRight.

Berdasarkan tanggal di mana token dikunci, dan jumlah waktu yang harus dipertahankan. Rincian karakteristik masing-masing vault adalah sebagai berikut:

Vault Earth: 20% APR, mulai 13 Oktober

Vault Sun: minimum 1000 CRYPT, 50% APR, lock 1 bulan. Waktu pendaftaran dari 15 Oktober – 17 Oktober.

Vault Moon: minimum 1000 CRYPT, 100% APR, lock 3 bulan. Waktu pendaftaran dari 15 Oktober – 17 Oktober.

1000 staker teratas dari vault 2 dan vault 3 akan ditentukan setelah pemindaian menyeluruh pada 23:59 UTC, pada 17 Oktober).

Mereka kemudian akan dimasukkan dalam  whitelist untuk Undian Gacha Generasi Pertama Dunia Cryptia, di mana NFT yang paling langka ditampilkan.

Selain itu, 50 staker teratas dari vault 3 akan diberi hadiah 3 undian lagi, sehingga mengoptimalkan peluang mereka untuk mendapatkan yang terbaik dari acara tersebut.

Semua Petualang Generasi Pertama dikemas dengan atribut unik yang hampir tidak mungkin ditemukan pada petualang yang diperoleh secara tradisional.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency