Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Airdrop crypto · 6 min read

Gala Games Umumkan Airdrop Token Gala V2

Gala Games

Proyek game Web3 Gala Games akan mengirimkan token GALA v2 ke semua pemegang GALA pada 15 Mei.

Token v1 akan dikonversi otomatis 1:1 ke token v2 bagi holder GALA. Dukungan versi pertama akan segera dihentikan. Pengguna tidak perlu melakukan tindakan apa pun pada wallet.

Namun, tim Gala menyarankan pengguna untuk menghapus token GALA versi lama dari liquidity pool atau smart contract sebelum snapshot 15 Mei.

Jika token tidak dihapus dari liquidity pool, ada kemungkinan pengguna tidak bisa mendapatkan token gala v2, dan token v1 tidak bisa digunakan kembali.  

“Kami telah melakukan kontak dengan sebagian besar mitra kami, tetapi kami sangat menyarankan untuk menyimpan $GALA di dompet pribadi untuk memastikan bahwa drop dikirimkan langsung kepada pengguna, “ kata tim lewat unggahan di blog (18/4).

Pemberian token ini merupakan bagian dari peningkatan ke smart contract Ethereum untuk token Gala ini membawa sejumlah perbaikan, termasuk mekanisme burning yang ditingkatkan, peningkatan keamanan, dan kemampuan peningkatan di masa mendatang. 

Baca juga: CEO dan Pendiri Gala Games Saling Ajukan Tuntutan Hukum!

Mengenal Gala Games

Gala Games adalah salah satu proyek gim di Web3 yang meluncurkan judul-judul termasuk The Walking Dead: Empires dan Spider Tanks. Ekosistemnya juga mencakup platform hiburan Web3 Gala Film. 

Proyek ini memiliki token bernama GALA yang berperan sebagai token tata kelola proyek, seperti untuk membeli item NFT dalam pemainan.

Token juga merupakan hadiah bagi para operator node pendiri untuk mengoperasikan node mereka, dan ini adalah gas token yang digunakan untuk menutupi biaya jaringan di blockchain proyek. Token tersebut telah diperdagangkan di berbagai pertukaran kripto terkemuka.

Setiap hari, 50% emisi GALA didistribusikan ke operator node pendiri, dan 50% didistribusikan ke konservatori Gala Games, yang dicadangkan untuk pertumbuhan ekosistem dan/atau pendanaan proyek di masa mendatang. Harga GALA saat artikel ini dirilis berada di angka US$0,04773, naik 5,9% dalam 24 jam terakhir. 

Baca juga: Baru Listing, GALA Naik 600% Kurang dari Seminggu

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.