Floki Inu Masuk Metaverse dengan Game Valhalla

Rossetti Syarief

11th February, 2022

Di pertengahan Q1 2022 ini, Floki Inu tampaknya akan memenuhi janji-janjinya satu per satu. Dimulai dengan kemitraannya bersama TechTree untuk membangun platform Premier Crypto Educational Floki University. Yang tak lama diikuti dengan perencanaan testnet untuk game metaverse play-to-earn (P2E) bernama Valhalla yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Seperti yang ditunjukkan tim melalui sebuah postingan di Medium, Floki Inu pertama kali mengumumkan migrasinya ke ranah Metaverse pada musim panas 2021, dan sekarang akan meluncurkan alpha testnet pertama yang dapat dimainkan dari game bulan ini.

“Tim Valhalla telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan meletakkan dasar bagi gameplay tradisional untuk memasuki ruang blockchain dengan benar. Valhalla telah dirancang matang dan tidak akan hanya menjadi game play-to-earn yang terputus-putus.” Ungkap Jackie Xu, pengembang utama dari Floki.

Sementara itu, komunitas Floki yang biasa disebut Floki Viking juga dapat secara langsung berpartisipasi dalam pengembangan seluruh metaverse game Valhalla dengan mengirimkan sebuah feedback.

Lebih Lanjut Mengenai Game Valhalla

Di postingan Medium yang sebelumya dibahas, tim juga menyebutkan peluncuran Valhalla Alpha Testnet akan dilengkapi fitur unik yang merupakan apresiasi Floki kepada para penggemarnya.

Fitur-fitur ini meliputi:

  • Sebuah proses pertempuran baru dengan dua Vera (makhluk dimainkan).
  • Vera lebih lincah dan bergerak di medan perang, membuat permainan lebih bertenaga, bersemangat, dan strategis.
  • Gerakan Vera ditentukan dari lokasi yang ditempuh.
  • Vera akan memiliki hingga lima kemampuan, dapat diakses melalui peningkatan level.
  • Vera akan memiliki kepribadian berbeda.
  • Vera akan memiliki tiga rune, masing-masing dengan kemampuan terkait yang spesifik (ultimate).
  • Kovan Testnet akan optimis.

Dan uniknya, game Valhalla didesain untuk menampilkan mekanisme game A-level di blockchain dan NFT yang dapat diupgrade. Tak hanya itu, mata uang Flokitars juga yang dimenangkan pemain dalam pertandingan bisa dicetak.

Dalam mengembangkan game ini, Floki Inu akan menggandeng Wintermute leading global kripto serta CertiK, raksasa keamanan blockchain.

Tertarik mencoba?

Baca Juga:Token Floki,The Next Shiba Inu?



Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.