Floki Inu Gencarkan Promosi Kelas Dunia, Harga Naik?

Anisa Giovanny

22nd October, 2021

Floki Inu mempercepat pengejaran ‘dominasi dunia’ dengan peluncuran kampanye pemasaran maskot Shiba bertema Viking terpampang di berbagai kota besar Eropa.

Floki Inu, salah satu proyek blockchain dengan fokus komunitas semakin gencar melakukan promosi. Salah satunya dengan memajang maskot Shiba bertema Viking terpampang di berbagai kota besar Eropa.

Promosi ini akan dimulai November, dan di mulai di Dublin dengan menempelkan merek dan pesannya di berbagai ruang iklan dengan lalu lintas tinggi termasuk papan reklame, transportasi umum, dan poster digital.

Floki mengharapkan kampanye tersebut akan berdampak pada sekitar 38 juta orang di Dublin, yang dipilih karena “merangkul kripto” dan “kebijakan ramah kripto” yang telah memimpin bursa utama termasuk Gemini dan Kraken untuk mendirikan markas di  Irlandia.

Proyek ini juga akan memasang promosinya di Spanyol selama bulan November dengan salah satu promosi paling agresif. Langkah ini diharapkan akan berdampak pada 132 juta orang. 

Khusus promosi di Spanyol akan diluncurkan bertepatan dengan pertandingan Liga Champions yang berlangsung di Spanyol pada bulan November dan membantu mengekspos merek $FLOKI kepada “jutaan demi jutaan kelompok orang yang beragam yang akan menemukan FLOKI untuk pertama kalinya.”

Floki telah memulai dorongan pemasaran besar pertamanya di London, yang akan melihat merek Floki diiklankan di seluruh stasiun  kereta bawah tanah London dan 300 bus London. 

Cara promosi ini disebut sebagai “serangan penuh terhadap sistem transportasi umum London”.

Selain itu Floki akan menyebar materi promosi di Los Angeles, dengan slogan “Missed Doge? Get FLOKI” dengan tampilan menarik di tempat terkemuka.

Floki juga telah hadir melalui papan reklame di salah satu taman bermain favorit industri kripto di Miami.

Pengaruh Elon yang Semakin Besar

Popularitas koin meme berbasis anjing menggemparkan industri cryptocurrency pada bulan Mei ketika Dogecoin mencapai rekor tertinggi sepanjang masa menyusul spekulasi yang merajalela bahwa Elon Musk akan mendorong harga token tersebut ke $1.

Kebangkitan Shiba Inu baru-baru ini kemudian menghidupkan kembali “dog coin SZN” dan mengalami kenaikan 226% yang mengesankan dalam dua minggu terakhir menyusul desas-desus bahwa proyek tersebut akan meluncurkan DEX asli.

Baik Dogecoin dan Shiba Inu masing-masing meningkat sebesar 6% dan 9% sementara Floki menguat 17% ke level tertinggi sepanjang masa setelah tweet tersebut  sebuah tanda bahwa Elon Musk masih memiliki pengaruh besar di ruang meme tokens. 

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency