Siaran Pers · 6 min read

Floki Inu Bermitra dengan Chainlink untuk DeFi Push

Floki Inu Bermitra dengan Chainlink untuk DeFi Push

Popularitas meme coin tidak dapat dihindarkan tahun ini, dimulai dari naiknya Doge dan Shiba. Kini Floki pun menyusul, Floki seringkali dianggap sebagai trilogi dari koin meme anjing, namanya terinspirasi dari anjing peliharaan Elon Musk.

Floki  tahun ini pun melakukan upaya pemasaran besar-besaran dengan memasangkan iklan di fasilitas kereta bawah tanah London. Proyek ini juga bermitra dengan tiga tim sepak bola profesional. 

Tim, yang berbasis di Italia, Spanyol dan India, akan memakai logo Shiba Inu yang dihiasi helm viking pada seragam dan di sekitar fasilitas.

Baru-baru ini Floki Inu juga mengabarkan bahwa logonya akan tampil Burj Khalifa, di gedung tertinggi dunia yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Pemasaran  inilah yang memungkinkan FLOKI membukukan keuntungan hampir 7.000% sejak peluncuran token pada bulan Juli. Floki ini juga telah amankan kemitraan dengan Chainlink untuk memulai DeFi Push. 

Chainlink menciptakan blockchain terdesentralisasi yang menjembatani antara Oracles dan smart contract.

Chainlink adalah salah satu pilihan paling populer untuk jaringan dalam mencari agregasi data real-time di blockchain. Jaringan Chainlink telah menandatangani kesepakatan Cardano untuk memasok datanya.

Selain itu, ia terus meningkatkan penawarannya, seperti kemitraan baru-baru ini dengan Associated Press, yang akan membantu membawa data berita real-time ke jaringan.

Dengan Floki akan mendapatkan keuntungan dari Chainlink pada keuntungannya saat mengejar ruang DeFi. Secara khusus, Floki berkoordinasi dengan Chainlink untuk mendapatkan real-time, harga on-chain untuk cryptocurrency di seluruh jaringan Ethereum (CCC:ETH-USD) dan Binance (CCC:BNB-USD).

Dengan menggunakan data ini, Floki akan dapat menawarkan penggunanya ruang untuk menukar dan mempertaruhkan aset.

Floki Inu saat ini sedang mengerjakan  proyek-proyek lainnya,  seperti marketplace NFT bernama FlokiPlaces dan Floki Inuversity, platform pendidikan kontennya.

Proyek ini juga memiliki rencana untuk pasar metaverse dan non-fungible token (NFT). Metaverse yang menggunakan Floki bernama Valhalla yang saat ini masih dalam tahap perkembangan.

Tentang Floki

Floki Inu adalah token crypto, namun bukan token meme. Token ini adalah sebuah gerakan yang lahir oleh penggemar dan anggota komunitas Shiba Inu.

Token Floki hiper-deflasi dan dibangun untuk memberi penggunanya hadiah, jadi lebih banyak koin Floki Inu ditambahkan ke dompet pengguna dengan setiap transaksi.

Tim Floki Inu terdiri dari beberapa influencer crypto besar, seperti Bamidele, Uniswap Detective, dan PetaByte Capital, yang mempertaruhkan reputasi mereka untuk proyek ini.

Pengembang Floki Inu termasuk pengembang Moontography $MTGY yang disegani dan didoktrin dan pengembang Jackie Xu yang disegani dan didoktrin.

Kedua pengembang memiliki pengalaman yang signifikan dalam ruang crypto dan telah terlibat dalam proyek koin utilitas lainnya, sejak tahun 2017.

Informasi terbaru dari Floki dapat kamu temukan di telegram Floki Indonesia. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.