Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Floki Inu Akan Dipajang di Burj Khalifa

Floki Ini Ada di Burj Khalifa

Kini koin meme menjadi bagian penting dari ruang cryptocurrency,  hal ini disebabkan karena investor yang menaruh perhatian lebih dan komunitas token yang solid.

Bukan hanya token meme namun token ini sudah mulai memperhatikan ekosistem keberlanjutan, salah satu token meme yang perlu diperhatikan perkembangannya adalah Floki Inu.

Token ini terinspirasi dari nama anjing Elon Musk, token ini direncanakan sebagai token utama untuk game metaverse Valhala.

Floki pun sedang melakukan promosi besar-besaran di berbagai negara, meme token ini akan dipromosikan di Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia yang berlokasi di Dubai, Uni Emirat Arab.

Floki Inu saat ini sedang mengerjakan  proyek-proyek lainnya,  seperti marketplace NFT bernama FlokiPlaces dan Floki Inuversity, platform pendidikan kontennya.

Sejauh ini, proyek tersebut telah mendapat dukungan dari tokoh populer seperti juara tinju dunia Tyson Fury. Floki Inu telah bermitra dengan beberapa klub sepak bola, termasuk Kerala Blasters, SSC Napoli, Cádiz CF dan FC Goa.

Proyek ini juga mendapat perhatian dari Elon Musk, salah satu orang yang menaruh perhatian di ruang cryptocurrency saat. Pada bulan September, Musk membagikan gambar hewan peliharaannya, Shiba Inu, di Twitter dan menambahkan keterangan ‘Floki telah tiba.’

FLOKI Melonjak Lebih Dari 14%

Selama 24 jam terakhir, nilai FLOKI telah naik lebih dari 14%, melampaui pasar cryptocurrency yang lebih luas.

FLOKI saat ini  diperdagangkan dikisaran angka $0,0001672 per koin. Nilai koin telah meningkat ratusan persen sejak diluncurkan pada Juli 2021.

Selain di Burj Khalifa, Floki Ini juga tengah menargetkan melakukan promosi di London, dengan branding yang ditampilkan di seluruh layanan transportasi di kota, tetapi iklan tersebut terbukti kontroversial dan menarik perhatian pengawas periklanan Inggris, Advertising Standards Authority (ASA).

Menurut sebuah laporan dari BBC pada hari Jumat, ASA mengatakan sedang “meninjau banyak iklan di sektor ini” untuk menilai apakah mereka melanggar aturan periklanan dalam kaitannya dengan jargon yang rumit dan informasi yang menyesatkan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.