Siaran Pers · 7 min read

Logo Floki Inu akan Muncul di Jersey dan Stadion Pertandingan Napoli

Sebagai bagian dari kesepakatan sponsor dengan S.S.C. Napoli, logo Floki Inu akan ditampilkan di bagian belakang jersey tim sepak bola dan di seluruh tanda LED di stadion utama tim.

Floki Inu merupakan token berbasis komunitas yang namanya terinspirasi dari anjing peliharaan Elon Musk bernama sama.

S.S.C Napoli didirikan pada tahun 1926 dan merupakan salah satu tim profesional paling populer di Italia. Klub bersejarah ini memenangkan gelar Serie A pertamanya pada tahun 1987 dipimpin oleh mendiang ikon sepak bola dunia Diego Maradona dan saat ini  berada di peringkat pertama di liga untuk musim 2021–2022.

Menurut pengumuman Selasa dari S.S.C. Napoli, logo Floki Inu yang menggambarkan seekor anjing Shiba Inu mengenakan helm viking akan ditampilkan di bagian belakang kaos Napoli dan di seluruh tanda LED di sekitar stadion  tim selama sisa musim ini.

Pendukung Napoli dan CEO Cointelegraph Jay Cassano mengatakan bahwa dia “bersemangat melihat klub semakin terlibat dengan industri ini” dan menekankan pentingnya kemitraan kripto dalam olahraga profesional sebagai jalan menuju adopsi arus utama.

“Kami melihat perusahaan dan proyek crypto menargetkan olahraga di mana pun mereka bisa, dari NBA hingga liga sepak bola Eropa. Agaknya, ini untuk mencari adopsi yang lebih luas. Liga seperti Serie A dan La Liga jauh lebih permisif terhadap sponsor crypto daripada, misalnya, NFL,” katanya.

Floki Inu Melakukan Promosi Besar-besaran

Tim Floki Inu menambahkan Napoli ke dalam daftar klub sepak bola yang bermitra dengan crypto, termasuk Kerala Blasters dari Indian Super League dan Cádiz dari La Liga Spanyol.

Floki Inu tampaknya mengikuti rute yang mirip dengan pertukaran crypto FTX, yang secara agresif mencari banyak kemitraan olahraga sebagai jalan untuk adopsi lebih luas tahun ini.

Napoli belum mengungkapkan apakah itu kesepakatan sponsor multi-tahun atau berapa banyak yang dihabiskan Floki Inu untuk kemitraan tersebut.

Departemen pemasaran Floki Inu mencatat dalam pengumuman bahwa langkah tersebut adalah bagian dari ambisi proyek untuk menjadi “cryptocurrency paling dikenal dan paling banyak digunakan di dunia.”

Tim Floki telah mengerjakan “dorongan pemasaran besar” sejak akhir September, dengan proyek tersebut menyatakan bahwa mereka telah mengalokasikan $1,5 juta untuk kampanye iklan.

Floki Inu telah menargetkan London sebagai lokasi utama dengan branding yang ditampilkan di seluruh layanan transportasi di kota, tetapi iklan tersebut terbukti kontroversial dan menarik perhatian pengawas periklanan Inggris, Advertising Standards Authority (ASA).

Menurut sebuah laporan dari BBC pada hari Jumat, ASA mengatakan sedang “meninjau banyak iklan di sektor ini” untuk menilai apakah mereka melanggar aturan periklanan dalam kaitannya dengan jargon yang rumit dan informasi yang menyesatkan.

Namun, tim Floki Inu mengatakan iklannya “dihapus secara hukum” dan berisi penafian terkait volatilitas aset kripto.

Awal bulan ini, tim Floki Inu juga menandatangani kesepakatan dukungan dengan bintang tinju dan juara dunia kelas berat dua kali Tyson Fury.

Sebagai bagian dari kesepakatan promo, Fury akan tampil dalam game NFT play-to-earn yang akan datang yang dijuluki Valhalla.

Dapatkan informasi seputar Floki Inu di grup telegram Floki Indonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.