Coinfest Asia · 7 min read

Flipster Dukung Coinfest Asia 2024 untuk Perkuat Komunitas Web3

Flipster

Flipster, platform perdagangan derivatif kripto terkemuka, menjadi sponsor platinum di acara Coinfest Asia 2024, yang akan berlangsung di Nuani Bali pada 22-23 Agustus 2024. Sebagai bagian dari komitmennya untuk membangun komunitas Web3 yang dinamis. 

Baca juga: Coinfest Asia 2024 Segera Hadir, Tawarkan Pengalaman Festival Web3 Terbaik

Coinfest Asia, yang kini memasuki edisi ketiga, adalah festival Web3 terbesar di Asia, dengan fokus untuk mendorong adopsi dan inovasi dalam ruang Web3 di bawah tema “Where Innovation Meets Adoption”.

Slogan ini menegaskan peran Coinfest Asia sebagai titik pertemuan penting bagi para pemimpin industri dan pelaku retail, yang memfasilitasi adopsi Web3 yang lebih luas serta menawarkan peluang bagi industri untuk memperluas ekosistemnya di kawasan Asia yang semakin ramah terhadap kripto.

“‘Where Innovation Meets Adoption’ menunjukkan posisi unik Coinfest Asia sebagai jembatan antara industri dan retail, memungkinkan kedua sektor ini untuk saling terhubung dan berkontribusi pada adopsi Web3 yang lebih luas,” ujar Felita Setiawan, Direktur Indonesia Crypto Network, induk perusahaan dari Coinfest Asia.

Felita menambahkan, “Selain itu, acara ini juga memberikan peluang bagi industri untuk memperluas ekosistemnya di Asia, sebuah kawasan yang semakin ramah terhadap kripto, serta bagi para pelaku retail untuk menemukan proyek-proyek Web3 berkualitas tinggi.”

Baca juga: Flipster Adakan Program Afiliasi dengan Komisi Kompetitif 

Kunjungi Flipster di Coinfest Asia 2024

Flipster akan membuka booth di acara tersebut dan menampilkan fitur-fitur inovatif dari platformnya, termasuk Launchpool yang baru saja diperkenalkan, serta rangkaian lengkap alat perdagangan yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman perdagangan kripto. Para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi dengan tim Flipster, mengeksplorasi penawaran platform, dan berpartisipasi dalam demonstrasi langsung.

Selain itu, Kifa, Head of Compliance, akan berpartisipasi sebagai panelis dalam sesi berjudul 

Risks and Rewards of Investing in Digital Assets”, yang bertujuan memberikan perspektif yang seimbang tentang peluang dan tantangan di pasar aset digital kepada para peserta.

Tentang Flipster

Flipster adalah salah satu platform perdagangan derivatif kripto yang menawarkan perdagangan perpetual futures yang super cepat pada aset kripto terbaru.

Platform yang mudah digunakan ini menyediakan pengalaman perdagangan lengkap, dengan leverage hingga 100x pada lebih dari 250 token, likuiditas tinggi, dan tanpa biaya perdagangan.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.