Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Exchange · 8 min read

Flipster Adakan Program Afiliasi dengan Komisi Kompetitif 

Flipster, exchange kripto yang berspesialisasi dalam perdagangan derivatif sedang mengadakan program afiliasi yang telah dimulai pada 3 Mei 2024. Melalui program ini, trader memiliki kesempatan untuk mendapatkan komisi kompetitif dengan mempromosikan Flipster kepada orang lain. 

Mendaftar untuk Menjadi Afiliasi

Langkah pertama untuk mengikuti program afiliasi adalah mengajukan aplikasi untuk bergabung dengan program afiliasi.  Selanjutnya adalah kamu akan menerima tautan afiliasi unik. Dengan membagikan tautan ini ke komunitas, kamu dapat mulai mempromosikan Flipster melalui media sosial, blog, saluran YouTube, dan platform lainnya.

Flipster menyediakan materi dan panduan pemasaran untuk membantu mempromosikan layanan perdagangannya secara efektif dan mendapatkan daya tarik di kalangan calon pengguna.

Baca juga: Flipster Platform Perdagangan Derivatif Kripto Unggulan

Komisi Kompetitif dari Flipster

Untuk setiap rujukan berhasil yang mendaftar, menyetor USDT, dan berdagang di platform Flipster, kamu akan mendapatkan komisi yang kompetitif mulai dari US$5 per pengguna baru yang kamu undang. Selain imbalan finansial, kamu  juga akan menikmati fasilitas eksklusif yang dirancang untuk membantu kamu mengembangkan pengaruh dan memaksimalkan penghasilan afiliasi. Semakin banyak referensi yang kamu hasilkan dan semakin banyak mereka trading , semakin besar imbalan yang bisa kamu dapatkan. 

Baca juga: Exchange Derivatif Kripto, Flipster Adakan Acara Berhadiah Ribuan USDT

Ketentuan Program Afiliasi

Ketentuan Program Afiliasi memberikan pedoman yang jelas tentang cara program beroperasi dan ketentuan yang harus dipatuhi oleh afiliasi. Hal ini mencakup informasi mengenai struktur komisi, kriteria kelayakan, dan kebijakan program. Baca persyaratan selengkapnya di sini dan untuk mendapatkan informasi terbaru atau berdiskusi dengan sesama pengguna Flipster kamu bisa bergabung di grup telegram Komunitas Flipster. 

Tentang Flipster

Flipster adalah platform perdagangan derivatif kripto yang didirikan oleh Presto Labs, perusahaan perdagangan kuantitatif terbesar di Asia yang berfokus dengan menyediakan platform mobile yang ramah pengguna.

Platform ini menyediakan perdagangan derivatif lebih dari 200 kripto dengan memberikan leverage hingga 100 kali. Platform ini telah menerapkan prosedur Kenali Pelanggan Anda (KYC) dan Anti Pencucian Uang (AML) yang ketat, yang mewajibkan verifikasi identitas untuk semua pedagang. Pendekatan ini menggabungkan keahlian hukum internal dengan penasihat eksternal di berbagai wilayah.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.