Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

Exchange Derivatif Kripto, Flipster Adakan Acara Berhadiah Ribuan USDT

acara flipster

Flipster, platform kripto trading yang berspesialisasi di pasar derivatif merilis dua kampanye berhadiah menarik yang bisa diikuti para penggunanya. Apa saja itu? Simak di sini. 

Flipster Earn Campaign

Kampanye pertama adalah Flipster Earn Campaign. Kampanye ini menawarkan kesempatan kepada pesertanya untuk mendapatkan hadiah berdasarkan saldo rata-rata harian dompet USDT mereka. Kampanye ini dimulai pada 3 April 2024 dan berlangsung hingga “Fully Subscribed”, atau berakhir saat kuota tertentu tercapai.

Untuk mengikuti kampanye ini peserta diharuskan untuk mempertahankan saldo rata-rata harian dalam dompet USDT mereka. Hadiah akan didistribusikan berdasarkan saldo rata-rata ini.

Selanjutnya saldo rata-rata harian akan dihitung dengan mengambil 24 snapshot acak dari saldo dompet USDT setiap hari. Hadiah akan ditentukan berdasarkan saldo rata-rata ini, dengan pembulatan ke bawah hingga dua tempat desimal. Persentase pendapatan akan bervariasi setiap hari, tergantung pada kinerja pasar dan penawaran terbaik dalam set pesaing.

Namun, yang perlu jadi perhatian di kampanye ini adalah saldo rata-rata dompet USDT yang melebihi 1.000.000 USDT tidak akan dihitung dalam perhitungan hadiah kampanye. Keuntungan atau kerugian yang belum direalisasi juga tidak akan dipertimbangkan.

Informasi lebih lanjut mengenai kampanye ini dapat ditemukan di Flipster Earn Campaign

Baca juga: Flipster: Platform Perdagangan Derivatif Kripto Unggulan

Flipster Daily Check In Rewards

Kampanye kedua dari Flipster menyediakan hadiah hingga 1.500 USDT atau US$50 per hari.  Acara Daily Check In Rewards ini khusus untuk pengguna baru. Tugas yang dilakukan cukup mudah, pengguna hanya perlu menggunakan Flipster untuk trading berturut-turut dalam 30 hari. Informasi selengkapnya mengenai kampanye ini bisa diakses di akun X Flipster.

Baca juga: Rekor Baru! Tether (USDT) Raih Kapitalisasi Pasar US$100 Miliar!

Tentang Flipster

Flipster adalah pertukaran kripto dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Platform perdagangan derivatif kripto yang mudah digunakan menawarkan kepada pengguna pengalaman perdagangan lengkap dengan leverage hingga 100x pada lebih dari 190 token. Dibuat oleh pendiri yang sama dengan Presto Labs, perusahaan perdagangan kuantitas kripto terbesar di Asia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.