Editors Choice · 6 min read

Coinfest Asia 2024 Segera Hadir, Tawarkan Pengalaman Festival Web3 Terbaik

coinfest asia 2024

Setelah sukses mengadakan Coinfest Asia selama dua tahun berturut-turut pada 2022 dan 2023. Kini, Coinfest Asia akan hadir kembali pada 22-23 Agustus 2024 di Tabanan, Bali.

Di edisi ketiga ini Coinfest akan berfokus untuk meningkatkan adopsi dan inovasi Web3 di kawasan Asia dengan mengusung slogan “Where Innovation Meets Adoption”. 

Where Innovation Meets Adoption” ini menunjukan bahwa Coinfest Asia akan menjadi tempat bertemunya industri dan retail yang saling terhubung dan mampu meningkatkan adopsi Web3 yang lebih luas. Tak hanya itu, acara ini juga bisa menjadi peluang industri untuk memperluas ekosistemnya di kawasan Asia yang mulai ramah kripto dan peluang bagi retail untuk menemukan proyek-proyek Web3 yang berkualitas,” kata Felita Setiawan, Direktur Indonesia Crypto Network, induk perusahaan dari Coinfest Asia. 

Coinfest Asia diharapkan mampu menarik lebih dari 6.000 peserta dari seluruh dunia, dengan kehadiran lebih dari 150 tokoh terkemuka dalam ekosistem Web3 dunia. 

Sebelumnya, Coinfest Asia sukses kehadiran lebih dari 4.000 orang yang terdiri dari berbagai kalangan dan bidang, dengan rincian 41% dari sektor finansial, 32% dari sektor Teknologi, 19% dari sektor kreatif, dan 8% dari badan pemerintahan, serta 50% di antaranya merupakan eksekutif dari perusahaan atau proyek Web3 dari berbagai negara. 

Baca juga: Coinfest Asia 2023 Sukses Hadirkan Festival Web3 Terbesar di Asia Selama Dua Hari

Jajaran Pembicara Coinfest Asia 2024

Coinfest Asia 2024 telah mengonfirmasi beberapa daftar pembicara yang akan hadir, yakni sebagai berikut. 

  • Mo Shaikh (Co-founder dan CEO Aptos)
  • Kenny Li (Co-founder Manta Network)
  • Wei Zhou (CEO Coins.ph)
  • Oleg Fomenko (Co-founder Sweat Economy)
  • Amanda Cassatt (Pendiri dan CEO Serotonin)
  • Alexander Svanevik (CEO Nansen)
  • Yat Siu (Pendiri dan Ketua Eksekutif Animoca Brands)
  • Raks Sondhi (Chief Operating Officer di Upbit Singapura)
  • Saad Ahmed (Kepala Asia Pasifik di Gemini)
  • Mokkans (BONK)

Informasi lebih lanjut mengenai daftar pembicara acara dapat diakses di laman Coinfest Asia. 

Ada Apa Saja di Coinfest Asia 2024? 

Gambar: Venue Coinfest Asia 2024. Dok. istimewa.

Coinfest Asia 2024 menjanjikan pengalaman yang berbeda dengan adanya beragam area eksplorasi sebagai berikut.

  • Main Stage: Tempat di mana para tokoh industri Web3 memberikan wawasan dan pemikiran terkini melalui keynote, panel, dan sesi diskusi interaktif. 
  • Alpha Stage: Area untuk menemukan proyek-proyek kripto yang menjanjikan, serta berpartisipasi dalam kompetisi dengan hadiah menarik hingga puluhan ribu USD.
  • ETH SEA : Ini adalah tempat untuk para developer mendapatkan wawasan mendalam tentang teknologi Ethereum dan Web3. ETH SEA juga akan menghadirkan hackathon yang diadakan di Builders Hut.
  • Builders Hut: Tempat berkumpulnya para pengembang dan inkubator Web3 dimana VC-VC akan hadir untuk memperkenalkan portfolio companies mereka ke publik
  • Bull Area: Kesempatan untuk terhubung dengan pemimpin industri Web3 dan menjalin kemitraan yang bermanfaat. 
  • Breakout Area: Tempat dimana para peserta bisa terkoneksi dan berdiskusi secara langsung dengan para pembicara Coinfest Asia. 
  • Kompetisi Trading: Confest Asia mengadakan kompetisi trading yang akan bekerja sama dengan exchange crypto terkemuka dan memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan hadiah ribuan ribu dolar AS. 

Selain itu, Coinfest Asia 2024 juga menawarkan puluhan acara pendukung, termasuk Indonesian Blockchain Conference yang diselenggarakan oleh Asosiasi Blockchain Indonesia.

Acara Coinfest Asia 2024 didukung oleh Aptos, Google Cloud, Ripple, Tokocrypto, Triv, Cloudmile, Nettensor, FMCPay, Bitget, Bitwyre, dan masih banyak lagi.

Kesempatan menjadi sponsor masih dibuka, silahkan kunjungi laman sponsor Coinfest Asia.  Saat ini tiket Coinfest Asia dapat dibeli melalui website resmi Coinfest Asia, jadi tunggu apalagi, beli tiket Coinfest Asia sekarang!

Baca juga: Pecah! Coinfest Asia Sukses Kehadiran Lebih dari 1.500 Peserta dari 52 Negara

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.