Siaran Pers · 7 min read

FiVerse Platform Analitik Web3 Berbasis AI Luncurkan Versi Beta!

Fiverse

FiVerse adalah platform asal Indonesia, yang menghadirkan mesin pencari dan analitik Web3, yang akan memudahkan pengguna untuk mencari dan mengetahui aset kripto di DeFi dan memberikan APY terbaik. Platform in baru-baru ini meluncurkan versi Beta, semua fitur dapat diakses secara gratis.

Baca juga: Memahami Web3, Evolusi Internet, dan Efek untuk Crypto

Platform ini bertujuan untuk mendemokratisasi akses ke wawasan Web3, memungkinkan individu dan organisasi membuat keputusan berdasarkan informasi dan sepenuhnya menyadari potensi inovasi terdesentralisasi.

Platform yang diinkubasi Pintu ini menyediakan analitik yang komprehensif dan intuitif untuk Web3, holder insights, pergerakan dan penilaian pasar hingga membantu pengguna mengevaluasi peluang dengan cepat, objektif dan efektif.

website Fiverse
Gambar tampilan website Fiverse.

FiVerse telah menggunakan artificial intelligence atau AI. Artificial intelligence menjadi salah satu sorotan utama dari platform ini, sebab dengan menggunakan AI, platform dapat memberikan  informasi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang tepat. 

Contoh Kasus Penggunaan FiVerse

Dalam keterangan resmi yang diperoleh Coinvestasi, FiVerse menjelaskan mengenai kasus penggunaan yang dapat diterapkan dengan menggunakan platformnya.

Contohnya adalah sebagai berikut, Dinda tertarik untuk berinvestasi di stablecoin tetapi tidak yakin mana yang harus dipilih. Dengan FiVerse, Dinda dapat dengan mudah mencari stablecoin dan mengevaluasinya secara objektif dengan analitik platform yang komprehensif dan intuitif. 

Gambar tampilan analisis di Fiverse.
Gambar tampilan analisis di Fiverse.

FiVerse akan membantu penilaian dengan cepat mengidentifikasi stablecoin dengan potensi dan menghindari yang mungkin berisiko. Wawasan berbasis AI yang disediakan oleh FiVerse juga akan membantu Dinda membuat keputusan dengan mudah.

Dengan menggunakan AI, FiVerse juga dapat membantu pengguna untuk menghindari aktor jahat, rugpull, dan proyek penipuan. 
Kamu bisa mencoba platform FiVerse dengan mengunjungi situs resminya di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.