Siaran Pers · 6 min read

FINEXPO Hadirkan Blockchain Fest Singapura 2023

finexpo

Setelah 20 tahun memproduksi konferensi, forum, pertemuan puncak, pertunjukan, pameran, festival, di seluruh Eropa, Asia Tenggara, Rusia, dan Amerika Serikat, FINEXPO akan berlangsung di Singapura untuk menarik dunia penggemar blockchain ke satu tempat selama hari. 

FINEXPO menggelar Blockchain Fest 2023 ke Marina Bay Sands Convention Center, Singapura. Negara ini dipilih oleh pihak penyelenggara karena dikenal sebagai negara yang  ramah kripto dan menjadi salah satu tempat keuangan modern di Asia.

Acara Blockchain Fest 2023 akan dilangsungkan pada 16-17 Februari 2023 mulai pukul 10.00 waktu Singapura hingga pukul 18.00. 

Tujuan dari acara ini adalah untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia di acara-acara unik seperti ini.

FINEXPO sangat ingin menemukan potensi dunia yang terhubung dan bertukar pengetahuan dari para pembicara dan peserta. Akan ada diskusi panel interaktif dan sesi obrolan api unggun untuk membahas ‘topik hangat’. 

Tidak hanya sesi keynote, ada juga pidato dari pembicara terhormat dengan keahlian yang mengesankan dalam blockchain. Para pembicara akan membuat pidato pendidikan dan akan berbagi wawasan berharga di ruang konferensi. Akan ada semakin banyak pembicara potensial dari seluruh dunia. 

Program Blockchain Fest sendiri akan diisi dengan hiburan, undian berhadiah, hadiah fantastis, pesta selamat datang, gala dinner dan musik.

Acara ini akan dibagi menjadi empat hall, Conference Hall, Exhibition Space, Networking Hall, dan Gala Dinner space. Blockchain Fest SIngapore 2023 terbuka untuk semua orang yang memiliki hasrat dalam berinvestasi dan trading kripto serta termotivasi untuk belajar.

Baca juga: Melihat Potensi Web3 Gaming di Asia

Tentang FINEXPO

FINEXPO adalah perusahaan terbesar yang berpengalaman dalam menyelenggarakan acara keuangan dan perdagangan, pameran, dan pameran di seluruh dunia sejak tahun 2002.

Acara ini akan mengumpulkan para profesional top, pemimpin global, atau bahkan pemula di industri ini dari berbagai sektor seperti blockchain, cryptocurrency, pertukaran crypto, DeFi pertambangan, sistem pembayaran, dan investasi memilih untuk mengikuti acara di Singapura ini.

Jika kamu ingin mengikuti acara ini silahkan daftar di Blockchain Fest Asia, ada empat jenis tiket, yakni Expo, Standard, Business, dan VIP ticket. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.