Siaran Pers · 8 min read

Ferrum Network Dapatkan Pendanaan dari Cudos Foundation

Ferrum Network dan Cudos Foundation

Ferrum Network mendapatkan dana dari Cudos Foundation. Pemberian dana ini bertujuan untuk memberikan pertumbuhan  jangka panjang dari blockchain Cudos melalui integrasi dengan agregator DEX multichain mereka yakni MultiSwap.

“ Kami menantikan perkembangan masa depan bersama Tim Ferrum,” kata Lee Woodham, Ketua Cudos Foundation dan COO CudoVentures.

Cudos akan memanfaatkan  jaringan Ferrum untuk membangun dan menyebarkan solusi pada satu jaringan dan secara instan mengaktifkan fungsionalitas mutlichain tanpa beban atau hutang teknis yang menyertai pengelolaan infrastruktur multichain. 

Dengan mengintegrasikan MultiSwap dengan blockchain Cudos, Ferrum akan berperan sebagai berikut: 

  • Mendorong TVL (Total Value Locked) di jaringan 
  • Mengurangi pergesekan antar layer antara pengguna baru dan jaringan 
  • Membuat aset di Cudos lebih mudah disusun 
  • Meningkatkan volume di jaringan 

Langkah pertama dalam proses ini adalah memastikan bahwa Cudos terhubung dengan aman dan efektif ke jaringan yang kompatibel dengan EVM dan yang tidak kompatibel dengan EVM. Selanjutnya, fokusnya adalah pada hal-hal berikut:

  • Mencakup dan menentukan sumber daya untuk integrasi Cudos MultiSwap
  • Membangun, menerapkan, dan secara internal QA MultiSwap Shell App
  • Pengujian oleh Cudos dan pengajuan Audit
  • Penerapan MultiSwap Mainnet, pengujian, dan penggabungan umpan balik akhir
  • Masukkan umpan balik audit dan luncurkan Integrasi Cudos dengan MultiSwap

“Cudos akan menjadi jaringan pertama dalam ekosistem Cosmos yang akan kami integrasikan dan akan menyediakan blok bangunan untuk melakukannya bagi orang lain di masa mendatang. MultiSwap akan menjadi protokol interoperabilitas yang kompatibel dengan CosmWasm pertama di pasar,” kata Nick Odio, Chief Growth Officer di Ferrum Network.

Baca juga: 7 Alasan Developer Harus Bangun Proyek di Cudos

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan program, silakan kunjungi cudos.foundation/grants dan bergabunglah dengan komunitas Discord.  Proyek yang tertarik untuk menerima pendanaan dapat mengajukan permohonan menggunakan formulir aplikasi hibah.

Tentang Cudos Foundation

Cudos Foundation, diluncurkan untuk menjadi katalis bagi pengembangan dan pertumbuhan jaringan blockchain Cudos untuk mendukung menjadi pemimpin terkemuka dalam komputasi cloud terdesentralisasi.

Dengan peluang hibah antara $5.000 dan $250.000, Foundation diketahui menunjukkan minat khusus pada DeFi, NFT, metaverse, game, tokenisasi infrastruktur, dan alat dan jembatan yang berfokus pada adopsi massal, memelopori dan memperluas gagasan desentralisasi, akses tanpa izin ke komputasi kinerja dalam skala besar.

Baca juga: Cudos Raih Penghargaan Bergengsi di Eropa!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.