Cudos Raih Penghargaan Bergengsi di Eropa!

Anisa Giovanny

25th November, 2022

Cudos memenangkan penghargaan di AIBC Europe pada 17 November 2022 sebagai proyek cloud computing terbaik. 

Dengan peluncuran platform Cudo Compute, Cudos mengungguli pesaing EthernityCLOUD, Simba, CloudCoin, dan Ankr untuk mengamankan tempat pertama. Ini adalah pengakuan independen atas pertumbuhan dan kontribusi Cudos di ruang komputasi cloud blockchain yang sangat kompetitif.

Dalam kondisi saat ini, Cudo Compute terutama melayani klien Web2, menawarkan solusi untuk:

  • Kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML)
  • Rendering 3D dan grafik gerak
  • Komputasi GPU cloud
  • Komputasi performa tinggi
  • Secara bersamaan, Cudos bekerja untuk meluncurkan solusi komputasi awan berbasis blockchain yang terdesentralisasi dalam beberapa bulan mendatang.

Mengomentari penghargaan tersebut, David Pugh-Jones, CMO Cudos, berkata: “Diakui sebagai proyek cloud computing terbaik di salah satu acara blockchain, AI, dan crypto paling bergengsi di dunia adalah kesuksesan dan kehormatan besar bagi kami. Kesuksesan besar ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kerja keras tim teknologi dan produk kami yang mengembangkan solusi Web3 yang luar biasa.”

Cudos juga berhasil menduduki peringkat kedelapan dalam penghargaan Deloitte UK Technology Fast 50 tahun 2022.

Cudos mendapatkan tempat prestisius di 10 besar dalam salah satu penghargaan pertumbuhan teknologi terdepan di Inggris setelah peluncuran mainnet-nya pada bulan Juni dan pengembangan aplikasi yang dapat diskalakan dan terjangkau pada infrastruktur cloud terdistribusinya.

Baca juga: Cudos Dukung Interperobilitas di Metaverse!

Pemeringkatan didasarkan pada persentase pertumbuhan pendapatan selama empat tahun terakhir. Hebatnya, Cudos tumbuh 4240% selama periode ini.

“Kami senang dengan pertumbuhan 4240% dan menjadi salah satu perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Inggris, bersama dengan 49 solusi teknologi luar biasa lainnya  ini adalah bukti nyata dari dorongan besar dalam inovasi teknologi di seluruh Inggris,” kata Matt Hawkins, CEO Cudos. 

Tentang Cudos

Cudos memberdayakan metaverse yang menyatukan DeFi, NFT, dan pengalaman bermain game untuk mewujudkan visi Web3 terdesentralisasi, yang memungkinkan semua pengguna mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan jaringan.

Cudos juga merupakan launchpad platform terbuka yang dapat dioperasikan yang akan menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi 1000x lebih tinggi untuk menciptakan realitas digital yang sepenuhnya imersif dan gamified

Cudos adalah blockchain layer 1 dan jaringan komputasi yang dikelola komunitas layer 2, yang dirancang untuk memastikan akses terdesentralisasi dan tanpa izin ke komputasi berkinerja tinggi dalam skala besar.

Baca juga: 7 Alasan Developer Harus Bangun Proyek di Cudos

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency