Siaran Pers · 6 min read

Cudos Raih Penghargaan Bergengsi di Eropa!

Cudos Raih Penghargaan Bergengsi di Eropa!

Cudos memenangkan penghargaan di AIBC Europe pada 17 November 2022 sebagai proyek cloud computing terbaik. 

Dengan peluncuran platform Cudo Compute, Cudos mengungguli pesaing EthernityCLOUD, Simba, CloudCoin, dan Ankr untuk mengamankan tempat pertama. Ini adalah pengakuan independen atas pertumbuhan dan kontribusi Cudos di ruang komputasi cloud blockchain yang sangat kompetitif.

Dalam kondisi saat ini, Cudo Compute terutama melayani klien Web2, menawarkan solusi untuk:

  • Kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML)
  • Rendering 3D dan grafik gerak
  • Komputasi GPU cloud
  • Komputasi performa tinggi
  • Secara bersamaan, Cudos bekerja untuk meluncurkan solusi komputasi awan berbasis blockchain yang terdesentralisasi dalam beberapa bulan mendatang.

Mengomentari penghargaan tersebut, David Pugh-Jones, CMO Cudos, berkata: “Diakui sebagai proyek cloud computing terbaik di salah satu acara blockchain, AI, dan crypto paling bergengsi di dunia adalah kesuksesan dan kehormatan besar bagi kami. Kesuksesan besar ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kerja keras tim teknologi dan produk kami yang mengembangkan solusi Web3 yang luar biasa.”

Cudos juga berhasil menduduki peringkat kedelapan dalam penghargaan Deloitte UK Technology Fast 50 tahun 2022.

Cudos mendapatkan tempat prestisius di 10 besar dalam salah satu penghargaan pertumbuhan teknologi terdepan di Inggris setelah peluncuran mainnet-nya pada bulan Juni dan pengembangan aplikasi yang dapat diskalakan dan terjangkau pada infrastruktur cloud terdistribusinya.

Baca juga: Cudos Dukung Interperobilitas di Metaverse!

Pemeringkatan didasarkan pada persentase pertumbuhan pendapatan selama empat tahun terakhir. Hebatnya, Cudos tumbuh 4240% selama periode ini.

“Kami senang dengan pertumbuhan 4240% dan menjadi salah satu perusahaan teknologi dengan pertumbuhan tercepat di Inggris, bersama dengan 49 solusi teknologi luar biasa lainnya  ini adalah bukti nyata dari dorongan besar dalam inovasi teknologi di seluruh Inggris,” kata Matt Hawkins, CEO Cudos. 

Tentang Cudos

Cudos memberdayakan metaverse yang menyatukan DeFi, NFT, dan pengalaman bermain game untuk mewujudkan visi Web3 terdesentralisasi, yang memungkinkan semua pengguna mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan jaringan.

Cudos juga merupakan launchpad platform terbuka yang dapat dioperasikan yang akan menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan komputasi 1000x lebih tinggi untuk menciptakan realitas digital yang sepenuhnya imersif dan gamified

Cudos adalah blockchain layer 1 dan jaringan komputasi yang dikelola komunitas layer 2, yang dirancang untuk memastikan akses terdesentralisasi dan tanpa izin ke komputasi berkinerja tinggi dalam skala besar.

Baca juga: 7 Alasan Developer Harus Bangun Proyek di Cudos

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.