Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

Exotic Markets Kenalkan Dual Currency Note di Solana

Exotic Market Dual Currency Note

Protokol Exotic Markets yang didukung Solana, secara resmi memperkenalkan Dual Currency Note (DCN) di blockchain Solana.

DCN telah melampaui lebih dari 140 ribu pengguna wallet yang membuktikan potensi teknologinya. DCN juga diharapkan bisa mengembalikan minat dan keyakinan investor saat bear market

Dalam hal teknologi, Dual Currency Note mampu bertahan dalam volatilitas pasar crypto yang sangat kencang. Hal ini memungkinkan pedagang dan investor memiliki kesempatan untuk mendapatkan imbalan yang layak tanpa terlalu banyak risiko.

Selanjutnya, jaringan memungkinkan pemegang Solana untuk berinvestasi dalam DCN dan menerima keuntungan mereka dalam Bitcoin. Tidak perlu mata uang alternatif atau wrapped token untuk berinvestasi di DCN.

Dilansir dari CoinQuora, dual currency note tidak memerlukan penyetoran SOL atau USDC ke dalam koin kecil atau vault yang menggunakan mekanisme operasi yang tidak biasa.

Dual Currency Note Dibangun dengan Pertimbangan

DCN dibangun dengan mempertimbangkan yield atau hasil yang berkelanjutan. Ini membuat DCN berbeda dari penawaran lain yang mengalami peningkatan pasokan token dengan sedikit permintaan pasar.

Untuk melindungi semua penggunanya di jaringan, Exotic Markets telah secara transparan menyusun penawaran DCN, dengan semua risiko dan proses yang dijelaskan dengan jelas sebelum pengguna bergabung.

Dengan cara ini semua pengguna akan sadar dan berpengetahuan tentang apa yang akan mereka masuki.

Selain itu, Exotic Markets memungkinkan pengguna untuk mempertahankan otonomi penuh atas aset dan hasil mereka, yang selanjutnya memberdayakan HODLers. Jaringan utamanya akan menawarkan produk DeFi yang belum pernah ada sebelumnya. 

Baca juga: Exotic Market, Proyek Menarik Saat Market DeFi Tengah Lesu

Produk Lain di Exotic Markets

Di sisi lain, produk lain yang dapat diakses di mainnet Exotic Markets termasuk Worst of Option, akumulator, dan autocallables.

Exotic juga berencana untuk menambahkan program referral, kompetisi trading dan berbagai bentuk konten pendidikan melalui kolaborasi dengan Xcellerate untuk memperkenalkan aspek learn to earn ke ekosistem crypto. 

Tentang Exotic Market

Exotic Markets adalah platform DeFi yang dibangun di atas Solana Blockchain yang bertujuan untuk menawarkan rangkaian produk terstruktur paling fleksibel di pasar.

Protokol ini menyediakan beberapa strategi dan hasil yang berbeda untuk rentang token, yang memungkinkan investor untuk melakukan lindung nilai, mendapatkan hasil, dan mengekspresikan pandangan terarah.

Baca juga: Mengenal Exotic Market, Produk Terstruktur di DeFi

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.