Siaran Pers · 6 min read

Evrynet Bergabung dengan Stanford Future of Digital Currency Initiative

Evrynet Bergabung dengan Stanford Future of Digital Currency Initiative

Salah satu proyek DeFi, Evrynet telah bergabung dengan Stanford Future of Digital Currency Initiative (FDCI) sebagai anggota.

Evrynet bergabung dengan anggota lain seperti IBM, Ripple, Celo, dan lainnya untuk membantu mengembangkan API mata uang digital universal.

Selain itu, teknologi SPEEDEX akan digabungkan ke pertukaran desentralisasi hybrid Evrynet, Evry.Finance pada 2022.

Melalui SPEEDEX, Evry.Finance, serta jembatan lintas rantai, Evryhub, akan meningkatkan kecepatan transaksi mereka secara keseluruhan dan mencapai throughput teoretis hingga 100.000 transaksi per detik.

Dengan bergabung dengan FDCI Stanford, Evrynet bergabung dengan anggota lain Algorand Foundation, Celo, Polkadot, Ripple, IBM, dan Stellar Development Foundation. Selain itu, Evrynet telah menunjuk Muharem Hrnjadovic sebagai Chief Technology Officer (CTO).

Muharem sebelumnya telah mengisi peran CTO untuk Monetas (pengembang dompet blockchain yang berbasis di Swiss) dan Sygnum AG (bank aset digital pertama di dunia). Dia juga mantan senior software engineer untuk Kraken Digital Exchange.

Bersama dengan pimpinan teknis Sam Wong, dan anggota dewan penasihat Geoff Ramsayer, Evrynet akan memasuki fase pengembangan dan daya tarik berikutnya. Selain itu, Sam dan Geoff telah bekerja sama dengan Profesor David Mazieres dalam pengembangan teknologi SPEEDEX.

“Stanford Future of Digital Currency Initiative (FDCI) bekerja untuk memastikan API mata uang digital terbuka untuk inovasi dan dapat bermanfaat bagi banyak orang. SPEEDEX mengambil langkah besar ke arah ini dengan menyediakan pertukaran aset yang cepat, adil, dan efisien secara ekonomi di lapisan-1 dalam blockchain terdesentralisasi. Kami senang Evrynet telah menggunakan teknologi ini dan akan menerapkannya dalam pengaturan produksi,” kata David Mazieres professor of Computer Science Stanford University. 

Evrynet Terus Tarik Minat

Evrynet terus menarik perhatian dalam ruang blockchain dan dunia keuangan tradisional. Proyek ini bekerja dengan Profesor MIT terkemuka, Robert Townsend, untuk memperluas jangkauannya di dunia keuangan.

Evrynet menghadirkan infrastruktur yang diperlukan untuk pengembang dan bisnis yang ingin membangun aplikasi keuangan tersentralisasi dan terdesentralisasi (CeDeFi) melalui serangkaian layanan keuangan cerdas.

Evrynet bermaksud untuk dapat dioperasikan dengan banyak ekosistem blockchain, memungkinkan inovasi berbagai produk keuangan, layanan, dan kasus penggunaan.

” SPEEDEX menghilangkan arbitrase internal, menjalankan front-run bebas risiko, dan memperlakukan pengguna dengan adil, terlepas dari akses mereka ke modal dan sumber daya komputasi. Saya sangat senang melihat Evrynet menerapkan teknologi berdasarkan SPEEDEX,” kata Geoff Ramsayer:

Awal tahun ini, Evrynet mengumpulkan US$7 juta dalam pendanaan swasta. Itu segera diikuti oleh tambahan US$8 juta tepat sebelum daftar token $EVRY pada 20 Oktober tahun ini.

Dana ini akan memungkinkan tim untuk melanjutkan peningkatan ekosistem Evrynet serta pengembangan fitur yang diperluas dari aplikasi DeFi untuk investor institusi.

Aplikasi Evry.Finance akan berfungsi sebagai hybrid-DEX yang mendukung AMM/DMM, dengan buku pesanan offchain, perutean otomatis, dan penawaran aset sintetis.

Tentang Evrynet

Evry.Finance adalah DApp pertama yang dikembangkan oleh Evrynet. Ini bertujuan untuk menyediakan fitur yang ramah bagi penemu institusional untuk memungkinkan mereka berpartisipasi dalam DeFi serta menyediakan produk hasil yang lebih beragam melalui menjembatani aset dunia nyata ke dalam DeFi.

Investor individu juga akan dapat menikmati antarmuka pengguna sederhana yang Evrynet bertujuan untuk menyediakan serta inovasi tambahan produk dan layanan keuangan dalam ekosistem.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.