Evry.Finance Rilis dan Token $EVRY Bisa Dikonversi

Anisa Giovanny

19th November, 2021

Setelah melakukan persiapan panjang, akhirnya produk dari proyek dari Evrynet yakni Evry.Finance sudah pindah produksi. Evry.Finance v1.0.2 telah diluncurkan pada Kamis, 18 November 2021 pukul 13:00 (UTC)!

Berikut adalah ringkasan singkat tentang apa yang dimiliki oleh Evry.Finance v1.0.2

Evry.Finance v1.0.2 terdapat  AMM/DMM, autoroute untuk kumpulan AMM, kemampuan untuk staking  $EVRY dan $VELO.

Audit keamanan

Evry Finance telah menyelesaikan audit keamanan komprehensif dari token $EVRY,  smart contract yang saling terkait, serta kode Evry.Finance dengan SlowMist, PeckShield, dan Inspex. Semuanya akan segera dipublikasika di website Evynet.

Chain yang didukung

Evry Finance telah meluncurkan dukungan untuk  Binance Smart Chain hanya saat ini. Untuk Etherum masih ditunda seban harga transaksinya masih cukup malah, namun pengguna dapat memindahkan $EVRY ERC-20 ke BEP-20 melalui Evryhub, atau jika kamu membeli di Gate.io, kamu dapat langsung memindahkannya ke wallet BSC.

Kumpulan Likuiditas dan program Staking

Evry Finance telah menyiapkan pool untuk XLM-BNB, EVRY-BNB, BUSD-BNB, USDT-BUSD, plus kami telah menyiapkan staking untuk $EVRY dan $VELO!

Hadiah

Evry telah membatasi hadiah hingga 40.000 $EVRY setiap hari di semua program di atas selama enam bulan pertama! Ini akan menjadi token format BEP-20 dan bukan ERC-20.

Rencana Evry.Finance Selanjutnya  adalah terus menerapkan perubahan ke platform segera setelah peluncuran. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Evry.Finance v1.5

Saat ini menjalani proses audit keamanan komprehensif yang sama yang disebutkan di atas dan akan memberikan perutean otomatis untuk AMM<>DMM, kemampuan untuk mempertaruhkan token lain (fitur yang sangat penting untuk penawaran aset sintetis yang akan didukung pada bulan Desember), ditambah dukungan yang diperluas untuk perangkat keras dan dompet seluler!

Evry.Finance v2.0

Evry Finance akan memindahkan fitur buku pesanan dari v1.5 ke v2.0 untuk memastikan bahwa memiliki dukungan pertukaran  cross chain yang komprehensif ditambah beberapa fitur lainnya sedang disampaikan di v1.0.2 dan v1.5.

Proyek juga akan menyertakan landasan peluncuran untuk mendukung token lain dalam rilis ini. 

Ini hampir siap, tetapi juga perlu melalui proses audit yang komprehensif agar bisa mendukung token lain dalam rilis ini.

Cara Konversi Token $EVRY ke BEP-20

Karena token $EVRY sudah didukung oleh Binance Smart Chain, maka pengguna bisa mengonversi $EVRY dari ERC-20 ke BEP-20. Ada tiga cara yang bisa digunakan, diantaranya menggunakan wallet Gate.io, Metamask, dan Mexc.

Sebelum menyelesaikan salah satu hal di bawah ini, kamu  harus memastikan bahwa token BEP-20 $EVRY dikonfigurasi sebagai aset khusus di Metamask.

  • Setup BSC di Metamask — Binance telah menyediakan panduan rinci tentang cara mengkonfigurasi Metamask untuk ini, tersedia di sini.
  • Pastikan terhubung ke Binance Smart Chain di Metamask lalu tambahkan kontrak token $EVRY BSC sebagai aset khusus melalui fungsi “Impor Token” di Metamask menggunakan alamat kontrak berikut untuk BSC $EVRY — 0xC2d4A3709e076A7A3487816362994a78ddaeabB6

Sekarang mari kita coba menggunakan tiga wallet yang sudah disebutkan di atas.

Gate.Io

Kamu hanya perlu memilih ERC-20 $EVRY Anda dan memilih  chain tujuan sebagai BSC/BEP20. Pada saat artikel ini dibuat, biaya untuk transaksi sekitar ~24 EVRY, tetapi ini akan bervariasi. Kamu dapat membaca panduan penarikan komprehensif mereka di sini.

Metamask (termasuk KyberDMM)

Proses untuk mentransfer ERC-20 Anda ke BEP-20 EVRY juga cukup sederhana, tetapi kamu  harus memperhitungkan biaya transaksi jaringan Ethereum sebelum menyelesaikan transfer.

Untuk diketahui, ada minimal 100 EVRY yang dibutuhkan untuk menggunakan Evryhub sebagai jembatan antara token ERC-20 dan BEP-20 pada saat artikel ini dibuat.

Sebagai proses sederhana, untuk mengonversi $EVRY, kamu bisa  mengikuti panduan berikut:

A. Setup BSC di Metamask — Binance telah menyediakan panduan rinci tentang cara mengkonfigurasi Metamask untuk ini, tersedia di sini.

B. Setelah kamu menyelesaikannya, kamu dapat melakukan pertukaran di Evryhub menggunakan alamat dompet BEP-20  di BSC, ini harus sama dengan alamat dompet ERC-20. Selengkapnya tersedia di sini!

Dompet MEXC

Untuk menghindari membayar biaya transaksi ETH dua kali, disarankan menyiapkan akun di Gate,io dan pindahkan ERC-20 EVRY ke wallet itu. Dari sana kamu dapat mengikuti instruksi di atas untuk menarik ke Binance Smart Chain yang disebutkan di atas.

Harap dicatat bahwa  kamu mungkin perlu melengkapi persyaratan KYC di Gate.io untuk dapat menarik token ke BSC.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency