Siaran Pers · 5 min read

Ethereum Singapore 2023: Pertemukan Developer Web3 dan Ekosistem Lokal

Ethereum Singapore

Ethereum Singapore 2023 akan pertemukan builders, developer, hingga komunitas untuk mengembangkan dan meningkatkan ekosistem Ethereum. 

Acara berlangsung tiga hari berturut-turut ini dimulai pada tanggal 10 September 2023. Acara akan menyoroti potensi Web3 dengan kasus penggunaan nyata dari organisasi nirlaba lokal. Diperkirakan acara Ethereum Singapore mampu menggaet lebih dari 2.000 peserta.

Ethereum Singapore Usung Tema Infinite Garden

Ethereum Singapore 2023 akan mengusung tema Infinite Garden City, tema ini diangkat karena merefleksikan identitas Singapura sebagai kota dalam taman yang sesuai dengan visi Ethereum sebagai taman di mana semua bisa berevolusi secara alami tanpa batas dengan dukungan berbagai ekosistem di dalamnya.

Tema ini juga menggambarkan tujuan dari acara yang ingin menumbuhkan dampak lokal dalam ruang nirlaba dan barang publik yang akan berguna di masa depan. 

Ethereum Singapore 2023 akan menjadi peluang bagi  pengguna Ethereum untuk turun dan mengatasi masalah sambil merancang solusi yang berarti dalam ruang nirlaba dan tunjukkan kepada dunia kemungkinan untuk menggunakan teknologi demi kebaikan, kata Qing Ze Hum, Ketua Ethereum Singapore 2023.

Shaun Djie, Pendiri Ethereum Singapore Meetup Group, menambahkan, “Kami sangat optimis tentang apa yang akan terjadi 5 tahun mendatang, tahun ini kami akan membawa konferensi yang berfokus pada developer ini,” jelas Shaun Djie, Pendiri Ethereum Singapore Meetup Group.

Ethereum Singapore 2023 akan dibagi menjadi beberapa bagian, di antaranya menjadi ruang tematik termasuk DeFi, infrastruktur, keamanan, layer 2, builder, dan siswa, yang masing-masing berfungsi sebagai pusat komunitas sekaligus menjadi pusat ide dan aksi yang luar biasa.

Akan ada lokakarya pemula tentang cara memulai berpartisipasi dalam ekosistem Ethereum, hingga pembicaraan yang menginspirasi dan teknis tentang topik lanjutan seperti privasi, penskalaan, dan zero-knowledge technology, ini akan menarik bagi penggemar teknologi dan bisnis di tahap pertumbuhan mana pun mereka berada.

Kamu juga bisa berpartisipasi dalam hackathon open source berjudul ‘hack for good’ yang akan memecahkan tantangan yang diberikan oleh nirlaba lokal dan perusahaan sosial dan terdiri dari quadratic funding.

Untuk mendaftar dan menerima pembaruan Ethereum Singapore 2023, kunjungi situs ini.

Baca juga: Coinfest Asia Segera Hadir di 2023, Usung Tema Soal Web 2.5! 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.